by

Very Sudarto Nahkodai JSC Kota Metro

METRO,CAHYAMEDIA.CO.ID – Verry Sudarto resmi terpilih menjadi Ketua Perkumpulan Olahraga Menembak Target dan Sasaran Jaguar Shooting Club (JSC) Kota Metro.

Terpilihnya Very Sudarto yang juga sebagai Ketua DPC AWPI Kota Metro ini berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) yang dihadiri sekitar 30-an anggota. Muscab digelar di Warung Viral 16 C. Kota Metro, Jum’at (19/02/2021).

Verry demikian sapaan akrab dari Ketua AWPI Kota Metro ini mengatakan, kendati masih terbilang baru dalam organisasi tersebut, namun ia akan berusaha semaksimal mungkin memajukan JSC di Kota Metro.

“Saya optimis dan bisa mengembangkan olahraga menembak ini. Banyak senior disini, seperti Mas Welly sebagai Ketua Harian, Mas Robi, Bang Hendra Jais dan masih banyak lagi tokoh lain di Kota Metro ini”, ungkap Very.

Sementara itu, Welly Adi Waranta, Ketua Harian JSC Kota Metro mengatakan, pihakanya akan segara mangajukan data ke Provinsi Lampung.

“Ini wadah bagi penghobi penembak. Harapannya kedepan, Metro bisa memiliki atlit penembak yang dapat dibanggakan dan mengharumkan Provinsi Lampung”, ucap Welly. (Duta).

Comment