by

Tingkatkan Kwalitas Personel, Brigif 4 Mar/BS Gandeng Universitas Teknokrat Indonesia

BANDARLAMPUNG,CAHYAMEDIA.CO.ID – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi kunjungan kerja ke Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang terletak di Jl. ZA. Pagar Alam No.9 -11, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Danbrigif yang didampingi Kepala Akun (Kaakun) Letkol laut (S) Heru Sukoco, disambut oleh ketua Yayasan Dr.H.Mahathir Muhammad, S.E.,M.M dan selanjutnya menuju ke kediaman pendiri yayasan Dr. H.M. Nasrullah Yusuf.S.E.,MBA.

Dalam kunjungn kerjanya, Danbrigif mengatakan, kegiatan dilaksakan untuk menjaga silaturahmi serta membahas rencana kegiatan kerja sama kembali.

“Kedatangan kami selain bersilaturahmi juga akan membahas rencana kerjasama di bidang ilmu pengetahuan antara Brigif 4 Mar/BS dengan Universitas Teknokrat Indonesia”, ujar Kolonel Mar Nawawi. Senin (1/02/2021).

Danbrigif berharap hubungan ini akan tetap terjalin serta memberikan manfaat bagi Brigif 4 Mar/BS dan Universitas Teknokrat Indonesia serta masyarakat.

“Kerjasama yang telah kita bina semoga langgeng dan dapat memberikan dampak positif bagi personel Brigif 4 Mar dan bermanfaat bagi rakyat”, ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Yayasan Universitas Teknokrat Indonesia Dr.H.Mahathir Muhammad, S.E.,M.M,.mengatakan silahturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dan Universitas Teknokrat Indonesia harus tetap dijaga dan dibina.

“Brigif 4 Mar/BS merupakan keluarga yang tidak dapat dipisahkan dari Universitas Teknokrat Indonesia. Pertemuan ini adalah pertemuan keluarga”, ujar Mahatir.

Semebtara itu, pendiri sekaligus pimpinan yayasan Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H.M. Nasrullah Yusuf.S.E.,MBA berharap, Brigif 4 Mar/BS dan Universitas Teknokrat Indonesia ke depan bisa memiliki personel yang dapat diandalkan.

“Saya bersama Danbrigif 4 Mar/BS sepakat akan meningkatkan kwalitas personel di bidang ilmu pengetahuan yang bisa berguna dan dapat dirasakan oleh semua serta agar personel dapat menyesuaikan di zaman milenial sekarang ini”, ujar H.M.Nasrullah.

Dalam kesempatan tersebut, Danbrigif memberikan bingkisan secara simbolis kepada pimpinan dan ketua yayasan dan acara berlangsung penuh kekeluargaan. (*/rls)

Comment