Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kependudukan, Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Evaluasi Tahunan

CAHYAMEDIA (LAMSEL) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar Rapat Evaluasi Tahunan Pelayanan Kependudukan yang berlangsung di Mal Pelayanan Publik (MPP) Lampung Selatan, pada Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan pelayanan publik yang optimal pada sektor kependudukan di daerah, sesuai dengan komitmen dari Pemkab Lampung Selatan yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Lampung Selatan Edy Firnandi menyampaikan, untuk memperoleh pelayanan kependudukan yang optimal pihaknya telah menciptakan berbagai inovasi pelayanan yang melayani semua produk pelayanan di Disdukcapil.

Dirinya menyebut, pelayanan tersebut terdiri dari pelayanan online dan offline, diantaranya yaitu PAKE-OLI, Pak Ja-Ja, Tim PAK-De, Tim 86, Tim Kecamatan, Yanduk SATLANTAS, PAK Kades, JEBOLAN AKPER MANIS, Pelayanan KISAK, Tom Goes to Scool (GtS) dan Pak Kiamat.

Pada tahun 2022 ini, ungkap Edy Firnandi, total capaian pencetakan dokumen tahun 2022 di Disdukcapil Kabupaten Lampung Selatan mencapai 230.932 dokumen. (ida)

Comment