by

Sambut Porprov 2020, Forki Lamteng mulai Persiapkan Atlet

LAMTENG,CAHYAMEDIA.CO.ID – Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Lampung Tengah mulai melakukan persiapan dengan melakukan latihan bersama menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2022, yang akan digelar di Kabupaten Pringsewu.

Latihan bersama dalam rangka penjaringan atlet ini dipusatkan di Dojo Forki Lamteng, Poncowati, Lampung Tengah, Minggu (14/02/2020).

Pelatihan atlet karate Lamteng dipimpin Binpres Forki Lamteng, Iwan Susanto, Kabid Perwasitan Karate Lamteng, Iwan Nugroho, Senior Sabuk Hitam, Irwan Suhada, S.H, Dony, Prasasongko dan Harry.

Binpres Forki Lamteng, Iwan Susanto, mengatakan, kegiatan hari ini adalah latihan bersama untuk persiapan Porprov Lampung 2022.

“Hari ini dilakukan penjaringan atlet dari seluruh perguruan karate di Lampung Tengah. Sebab, kabupaten/kota lain juga sudah mempersiapkan. Jadi, kita dari Forki Lamteng inisiatif secara mandiri melakukan persiapan juga”, jelas Iwan.

Menurut Iwan, sudah ada 30 atlet yang mengikuti latihan dihari ini
“Dalam sesi latihan berikutnya, akan kami tambah lagi peserta pelatihan. Karena, banyak atlet-atlet lain yang kebetulan pada hari ini belum bisa hadir”, ucap Iwan. (Duta).

Comment