by

Sambut HUT ke-12, Pemkab Pringsewu Gelar Aksi Jumat Bersih

PRINGSEWU,CAHYAMEDIA.CO.ID – Menyambut HUT Kabupaten Pringsewu ke-12, pemerintah daerah setempat mengadakan Aksi Jumat Bersih di lingkungan perkantoran pemkab dan seluruh kantor kecamatan se Kabupaten Pringsewu. Aksi ini melibatkan seluruh aparatur pemerintahan Bumi Jejama Secancanan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat meninjau kegiatan tersebut di kantor Kecamatan Pagelaran, Jumat (19/3/21) pagi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten dan kecamatan yang telah peduli dengan masalah sampah di Kabupaten Pringsewu.

Masalah penanganan sampah ini, kata bupati, merupakan tanggung jawab bersama. Bupati Pringsewu didampingi Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, dan Camat Pagelaran Bahrudin, SIP mengajak semua elemen untuk bersama-sama menjadikan Pringsewu menjadi lebih bersih dan indah.

Dikatakan, selain kebersihan adalah sebagai bagian dari iman, masalah pengelolaan sampah juga merupakan salah satu pilar dari STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat). (Ish)

Comment