by

Bangun Sinergi, DPC AWPI Kota Metro Audensi Dengan Pengurus MKKS SMK

METRO,CAHYAMEDIA.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro audensi dengan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Metro, Jum’at (16/4/2021).

Audensi dimaksudkan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait isu-isu pendidikan selama masa pandemi Covid-19.

Armina, Ketua MKKS SMK Kota Metro dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran pengurus DPC AWPI Kota Metro.

“Kami sangat terbuka, dan tidak dipungkiri, keberhasilan seseorang tak luput dari peran serta media dalam mempromosikan dan mempublikasika kegiatan yang bernilai positif”, ucap Armina yang juga sebagai Kepala SMK Negeri 2 Kota Metro.

Menurut Armina, dengan peran serta media sebagai sosial kontrol, hendaknya kita juga tidak perlu sungkan memberikan informasi yang sifatnya membangun dan terarah demi kebaikan bersama.

Sementara itu, Verry Sudarto, Ketua DPC AWPI Kota Metro mengatakan, audensi dilakukan guna menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan anggota serta media yang terhimpun di AWPI Kota Metro.

“Semoga dengan silaturahmi ini, bisa meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik, antara instansi dan pelaku pendidikan dengan para jurnalis”, sebut Verry.

Dikesempatan yang sama, Chairul Chan, Ketua Bidang Humas DPC AWPI Kota Metro mengatakan, pihak mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus MKKS SMK Kota Metro atas apresiasinya.

“Saya berharap, silahturahmi ini bisa terus terjalin dan kedepan bisa terus bersinergi, baik dalam pemberitaan maupun program kegiatan lainnya”, imbuhnya.

Hadir dalam audensi, Armina (Ketua MKKS SMK Kota Metro) didampingi Khoeroni (Wakil Ketua) dan Arlian sebagai bendahara. (Duta)

Comment