by

Warga Temukan Mayat Lelaki di Tepi Pantai Laut Hasan/Queen Arta Desa Sukajaya Lempasing

CAHYAMEDIA.CO.ID, PESAWARAN – Ditemukan mayat lelaki oleh warga, Hasan, di tepi Pantai Laut Hasan /Queen Arta Desa Sukajaya Lempasing Kec Teluk Pandan Kab Pesawaran, Sabtu (26/12/2020) pukul12.00 WIB.

Mayat lelaki beridentitas M. Arif (25) buruh, warga Dusun Ario jipang Desa Sukajaya Lempasing Kec Teluk pandan Kab Pesawaran. Sedangkan saksi Fatoni Rudi Bin Sarkiman (45) buruh, warga Dusun Ario jipang Desa Sukajaya Lempasing Kec Teluk pandan Kab Pesawaran.

Kronologi penemuan tersebut berlokasi di Tepi Pantai Laut Hasan / Queen Arta Desa Sukajaya Lempasing Kec Teluk Pandan Kab Pesawaran dan ditemukan oleh Warga A.n HASAN dimana saat penemuan posisi mayat tersebut tergeletak di tanah dengan posis leher tersangkut di ranting kayu dengan menggunakan baju kaos warna Hijau dan celana Hawai warna Hitam motif dan hasil pengecekan sementara di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasa.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan RT setempat A.n Suyitno pada Hari Kamis tanggal 24 Desember 2020 Warga A.n Hasan melihat almarhum melintasi jalan yang berada di samping Rumah nya dengan menggunakan baju kaos warna Hijau dan celana Hawai hitam bermotif menuju arah pantai dan berdasarkan keterangan Paman almarhum A.n Sukardi Yusuf terakhir melihat almarhum pada hari Rabu sekitar jam 12.00 WIB berada di kediaman nya dengan menggunakan pakaian dan celana yang sama kemudian keluar dari kediaman paman nya yang tidak di ketahui kemana arah keluar dan tujuan nya dan berdasarkan keterangan Paman nya tsb almarhum memiliki riwayat hidup memiliki penyakit Ayan dan sering kumat.

Selanjutnya Kepolisian melakukan koordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Hanura untuk melakukan evakuasi mayat dan membawa ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung untuk dilakukan Visum.

Unit Sabhra Polsek Padang Cermin untuk melaksanakan Pengamanan pada lokasi penemuan guna antisipasi kerumunan Warga yang ingin melihat penemuan Mayat tersebut. Kordinasi dengan Puskesmas setempat untuk segera melakukan evakuasi Mayat tersebut.

Korban tersebut diduga telah meninggal lebih kurang 3 hari yang lalu berdasarkan kondisi fisik korban saat ditemukan. Korban meninggal dunia diduga disebabkan oleh penyakit bawaan yang diderita selama ini. (ida/rls)

Comment