by

Tim Cobra Sat Res Narkoba Polres Metro Gulung Empat Pelaku Penyalahguna Narkoba

METRO,CAHYAMEDIA.CO.ID – Berbekal informasi dari masyarakat, Tim Cobra Sat Res Narkoba Polres Metro berhasil mengamankan empat (4) laki-laki terduga pemakai Narkoba, pada Senin, 08 Maret 2021 sekitar pukul 18.22 WIB di sebuah rumah di Jalan Mangga No.15 Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat.

Masing-masing dari empat laki-laki yang diamankan yakni Hk, Pp dan As. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap badan, pakaian, serta rumah tempat terlapor, ditemukan barang bukti berupa satu buah plastik klip bening ukuran sedang yang di dalamnya terdapat 1 (buah) plastik klip bening ukuran kecil dan di dalamnya ada 3 (buah) plastik klip bening kecil yang terdapat butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu seberat 0.92 gram serta dua (2) buah alat hisap bong.

Kasat Narkoba Iptu Suheri SH saat dihubungi via WhatApps menjelaskan, berdasarkan hasil interogasi terhadap tiga (3) pelaku yang telah diamankan, dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan satu pelaku lainnya yakni FF, di Jalan Palapa III Kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. (Duta)

Comment