SKU Media Pringsewu Rayakan HUT Ke-10 dengan Potong Tumpeng

CAHYAMEDIA (PRINGSEWU) –  Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Surat Kabar Umum (SKU)Media Pringsewu, manajemen perusahaan menggelar acara potong tumpeng dan makan bersama di Kedai Milenio Garden, Bumi Ratu, Pringsewu, Sabtu (17/2/2024) malam.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Penanggung Jawab/Pimpinan Redaksi, Ahmad Khattab, diserahkan kepada Redaktur Pelaksana, Junaidi. Selanjutnya, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Pimpinan Perusahaan, Miko Bagus Kurniawan, diserahkan kepada Penanggung Jawab/Pimpinan Redaksi, Ahmad Khattab, disaksikan Redaktur Pelaksana dan Tim Redaksi yang hadir.

Dalam sambutannya, Ahmad Khattab, selaku Penanggung Jawab/Pimpinan Redaksi menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Lampung karena telah mempercayai Surat Kabar Umum Media Pringsewu hadir bersama mereka selama lebih dari sepuluh tahun.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Lampung karena telah mempercayai Surat Kabar Umum Media Pringsewu hadir menemani masyarakat selama lebih dari sepuluh (10) tahun,” ujarnya.

Ahmad Khattab juga menegaskan komitmen Surat Kabar Umum Media Pringsewu untuk terus menghadirkan berita yang relevan dan menjadi suara bagi aspirasi masyarakat.

Surat Kabar Umum Media Pringsewu telah hadir sejak 17 Februari 2014 dan akan terus menjadi mitra setia masyarakat Lampung dan menjadi Surat Kabar yang Dinamis, Inspiratif, Tepat, serta Lugas.

Acara perayaan ulang tahun ini dihadiri oleh pimpinan Media Pringsewu, para wartawan, redaksi, dan segenap pegawai Media Pringsewu. (maulana)

Comment