by

Peringati Hari Air Sedunia, Pemkab Lampung Selatan dan Coca Cola Amatil Indonesia Tanam Pohon di Kebun Edukasi

CAHYAMEDIA.CO.ID, LAMSEL – Peringati Hari Air Sedunia, Pemkab Lampung Selatan dan Coca Cola Amatil Indonsia Tanam Pohon di Kebun Edukasi

Hari Air Sedunia diperingati pada tanggal 22 Maret setiap tahunnya. Tema tahun ini yaitu, “Valuing Water’” yang kemudian diadaptasi dalam tema Indonesia bertajuk ‘Menghargai Air, Menjaga Keberlanjutan Kehidupan’.

Di Kabupaten Lampung Selatan, peringatan Hari Air Sedunia 2021 diwarnai dengan aksi penanaman pohon dan pembuatan lubang biopori yang dipusatkan di Kebun Edukasi yang berada di Areal Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, pada Rabu (31/03/2021).

Acara tersebut diinisiasi oleh Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Hadir dalam acara itu Pelaksana harian (Plh) Asisten Bidang Ekobang Pemkab Lampung Selatan, Muhadi, S.Sos, MM, dan Kepala Dinas Lingkungan Hdiup, Feri Bastian, dan Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Bibit Purwanto.

Kemudian hadir juga, Plant Operational Manager CCAI SSO Lampung, Teguh Widodo, dan Ketua Lampung Investment and Tourism Board, Valentina Yuliana.

Comment