by

Peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-75, Wagub Chusnunia ajak Kader Muslimat NU Lanjutkan Perjuangan Menjaga Bingkai NKRI

BANDARLAMPUNG,CAHYAMEDIA.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, melalui Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik), mengajak kader Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ambil bagian, melanjutkan perjuangan menjaga bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan Nunik sapaan akrab wakil gubernur lampung ini saat menghadiri acara peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-75 di Gedung Graha Bakti, Kwarda Gerakan Pramuka Lampung, Jumat (2/4/2021).

“75 Tahun lalu sudah lahir Muslimat NU untuk pengabdian anak bangsa. Kita berkewajiban melanjutkan perjuangan ditengah tantantan yang luar biasa. Semoga perjuangan ini menjadi kontribusi untuk bangsa dan NKRI”, ucap Nunik yang juga sebagai Dewan Pakar PW Muslimat NU Lampung ini.

Menghadapi tantangan perubahan baik saat ini maupun mendatang sebut Nunik, Muslimat NU harus siap menjadi bagian yang turut serta mengambil tanggungjawab dalam keberlangsungan generasi masa depan. “Apapun situasinya hari ini maupun kedepan, kita harus bersiap”, tandas Nunik.

Nunik mengajak Muslimat NU terus bersinergi dental Pemprov Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Ia mengatakan siap berkontribusi penuh mendukung progam yang dilakukan oleh Muslimat NU.

“Saya lahir dan semua dari keluarga NU, dimana pun saya mengabdi, semampu saya untuk memberikan yang terbaik. Saya siap kawal program Muslimat NU. Kita ber NU dan bermuslimat niatnya ibadah, yakin Insya Allah barokah”, ucap Nunik.

Ada yang menarik dari Peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-75 ini, dimana Muslimat NU Lampung menyiapkan 75 nasi tumpeng yang terdiri dari 5 tumpeng ukuran besar dan 70 berukuran kecil. (*/Rls)

Comment