by

Pengurus Forum Masyarakat SEBAR Dikukuhkan

METRO,CAHYAMEDIA.CO.ID – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Forum Masyarakat SEBAR (Metro Selatan dan Metro Barat) periode 2021-2024 dilangsungkan di sekretariatnya di Kelurahan Metro Selatan, Sabtu (03/04/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Metro dr. H. Wahdi, Sp.Og (K), Wakil Wali Kota Metro, Drs. Qomaru Zaman, MA, yang . sekaligus mengukuhkan pengurus forurum tersebut.

Tampak hadir, Camat Metro Selatan, Camat Metro Barat, Kapolsek Metro Selatan, dan para anggota Forum Masyarakat SEBAR.

Walikota Metro, Wahdi dalam sambutannya berharap, Forum Masyarakat SEBAR kedepannya bisa berbaur dengan masyarakat sekaligus menjadi suritauladan bagi masyarakat.

“Semoga, program-program yang sudah di rencanakan bisa berjalan dengan baik”, ucap Wahdi.

Wahdi juga mengapresiasi terbentuknya Forum Masyarakat SEBAR serta mendukung program-program Forum Masyarakat SEBAR.

“Apalagi, program-programnya menjurus kepada masyarakat, seperti pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Dengan begitu, masyarakat akan merasa terbantu mengingat di masa pandemi Covid-19, masyarakat pastinya banyak membutuhkan bantuan”, katanya.

Ketua Pelaksana Pengukuhan Forum Masyarakat SEBAR, Rohmanudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, beserta jajaran yang sudah hadir.

“Salah satu program Forum Masyarakat SEBAR saat ini yaitu mendonasikan beras sebanyak 4 kuintal 20 kg yang nanti akan di bagikan kepada masyarakat kurang mampu. Harapannya, masyarakat bisa sedikit terbantu”, ucapnya.

Purnomo, Ketua Forum Masyarakat SEBAR mengatakan, tujuan dibentuknya Forum Masyarakat SEBAR salah satunya untuk menyatukan masyarakat Metro Selatan dan Metro Barat dari yang sudah erat menjadi erat kembali.

“Untuk program kerja nantinya lebih bersosialisasi dan mempererat ke masyarakat. Saya berharap dengan adanya Forum Masyarakat SEBAR ini, mereka yang tergabung didalamnya akan semakin kompak dan bersatupadu di dalam kepengurusan dan program-program lain nantinya”, katanya”, ucapnya. (Duta)

Comment