by

Pemprov Lampung Gelar Stabilitas Harga dan Eksistensi UKM

BANDARLAMPUNG,CAHYAMEDIA.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung gelar stabilitas harga dan eksistensi UKM di PKOR Wayhalim, Minggu (17/1/2020), mengatasi kenaikan harga bahan pokok di masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan dibuka Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Dalam kesempatan tersebut, Fahrizal Darminto berharap, kegiatan dapat membantu masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga murah dibandingkan dengan harga di pasar.

“Stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok dan eksistensi UKM ini merupakan kegiatan rutin di setiap tahun. Ini sebagai salah satu langkah Pemprov Lampung mengendalikan inflasi dengan cara menggandeng UMKM”, terang Fahrizal.

Fahrizal juga mengemukakan, kegiatan sebagai bentuk wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat berpenghasilan rendah mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di era pandemi Covid-19 ini.

“Pemprov Lampung menyadari, kegiatan yang digelar masih belum dapat memenuhi harapan masyarakat, terutama dari segi kuantitas penyediaan barang yang dibutuhkan. Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan biasa mendorong meningkatknya rasa kebersamaan diantara sesama pelaku usaha dan masyarakat pada umumnya”, ucap Fahrizal. (*/rls)

Comment