Mingrum Gumay Kunjungi Kantor PT PNM Ulamm Gedungtataan

PESAWARAN,CAHYAMEDIA.CO.ID – Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay SH., MH kunjungi Kantor PNM Ulamm Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran dalam rangka memberikan apresiasi di hari jadi PNM ke 22, Senin (31/05/2021)

Mingrum Gumay menjelaskan, konsep pembiayan yang dibiayai oleh negara harus tepat sasaran guna tercapainya tujuan dari peningkatan ekonomi masyarakat.

“Sebagai bagian pembiayaan yang bersumber dari negara, PNM Ulamm dan Mekar harus memastikan pembiayaannya dapat mendukung perekonomian dan pemulihan ekonomi di masyarakat”, jelas Ketua DPRD Provinsi Lampung ini.

Mingrum juga memberikan apresiasi kepada PNM Cabang Lampung yang sampai dengan hari ini, terus melakukan pembiayaan dan pendampingan UMKM.

“Saya lihat tadi luar, data pembiayaan sudah jutaan masyarakat Lampung¬† dibiayai dan bina oleh PNM Cabang Lampung. Ini harus menjadi perhatian khusus, bagaimana stakeholders harus mendukung program dari PNM”, katanya.

Mingrum juga mengucapkan selamat Hari jadi PT. PNM (persero) yang ke 22 tahun. “Jajaran DPRD Provinsi Lampung mengucapkan selamat ulang tahun untuk PNM, semoga menjadi lembaga keuangan yang terus mengabdikan diri bagi peningkatan UMKM, tumbuh, peduli dan menginsipirasi”, ucap Mingrum.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Dhoni Kurniawan (Manager Wilayah Selatan Cabang lampung), Kapt. Inf. Subardi (Satbinkamtibnas), Jhony Aprizal (KKU GDTT), Lis Ardila (KC Mekar Negeri Katon), Nisa Fitriani (KC Mekar GDTT 1), Karyawan Ulamm serta mekar area pesawaran. (*/Rls)

Comment