by

Kepala Balitbang Kemendagri Apresiasi Inovasi dan Kemajuan Tubaba

TUBABA,CAHYAMEDIA.CO.ID – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendagri, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, mengapresiasi inovasi dan kemajuan yang dilakukan Pemerintab Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi Kabupaten Tubaba, Senin (08/02/2021). Dalam kunjungannya, Fatoni disambut oleh Bupati Tubaba, Umar Ahmad, SP, beserta jajaran perangkat derah dilingkungan Pemkab Tubaba.

Dalam sambutannya, Fatoni menyampaikan apresiasi inovasi dan perkembangan pariwisata di Kabupaten Tubaba. Fatoni menyarankan, agar sektor pariwisata di Tubaba terus dikembangkan dan ditingkatkan publikasinya.

“Publikasi ini penting untuk mengenalkan pariwisata yang ada kepada masyarakat, sekaligus menarik wisawatan berkunjung ke Kabupaten Tubaba. Saya sangat mengapresiasi perkembangan pariwisata di kabupaten ini. Pariwisata yang ada juga harus terus dikembangkan dan ditingkatkan publikasinya”, pinta Fatoni.

Dengan posisi Tubaba yang ada di pertengahan antara Kota Palembang dan Bandar Lampung. Seyogyanya, melalui jakur tol, Tubaba bisa cukup dengan mudah dijangkau.

Fatoni juga berpesan agar ekosistem birokrasi yang baik perlu terus dijaga dan ditingkatkan. “Sebab, tata kelola birokrasi yang baik merupakan salah satu faktor penunjang pembangunan di daerah”, terang Fatoni.

Sementara itu, Bupati Tubaba, Umar Ahmad, SP menjelaskan, berbagai pembangunan yang telah dilakukan dan akan dikerjakan di Kabupaten Tubaba, sangat butuh dukungan dari semua pihak.

Umar Ahmad juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Balitbang Kemendagri ke Kabupaten Tubaba. “Terima kasih atas kunjungannya, dan selamat datang di Tubaba serta selamat ber-Tubaba,” ucap Umar Ahmad. (*/rls)

Comment