by

Kemenang Pringsewu Rotasi dan Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu

PRINGSEWU,CAHYAMEDIA.CO.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pringsewu, H.A. Rifa’i, Kamis (11/02/2021), melantik pejabat pengawas dan pejabat fungsional tertentu dilingkungan kantor setempat.

Dalam arahannya seusai pelantikan, Rifa’i mengatakan kalau pelantikan merupakan kepercayaan negara yang diberikan kepada para pejabat.

“Kalau dipetaka, ada rotasi yang memang wajib seperti pejabat yang jabatannya sudah melebihi lima tahun, ada juga yang sifatnya penyegaran. Ini bagian dari ritual atau hal biasa di Kementerian Agama yang tidak perlu diperdebatkan, sebab sudah sesuai dengan roda organisasi dan peraturan perundang-undangan”, tandas Rifa’i.

Rifa’i juga meminta kepada para pejabat yang dilantik senantiasa menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga integritas serta menghindari perbuatan tercela.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik dan saya harap, saudara segera bisa menyesukan diri di lingkungan kerja masing-masing”, ucap Rifa’i.

Adapun mereka (pejabat) yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya M. Sakban (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Pringsewu), M. Rizzal Apriano (Kepala Seksi Pendidikan Islam), Drs. Akhyarulloh (Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah), H. Kamaruddin (Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam).

Kemudian, Nova Antina, S.Ag (Guru Ahli Madya/Kepala MIN 4 Pringsewu), Syahril Barom, S.Ag. M.Pd (Guru Ahli Madya/ Kepala MIN 3 Pringsewu), Nurzaman, S.Ag. M.Pd.I (Guru Ahli Madya/Kepala MIN 2 Pringsewu), Umi Kalsum, S.Ag. M.Pd.I (Guru Ahli Madya/Kepala MIN 1 Pringsewu).

Drs. Nukman, S.Pd (Guru Ahli Madya/Kepala MTs N 1 Pringsewu), Tina Marlinda, S.Ag (Guru Ahli Madya/Kepala MTs N 2 Pringsewu), Bustami Syarif, S.Ag (Penghulu Madya/Kepala KUA Kecamatan Pringsewu).

Selanjutnya, Nasruddin, S.Ag (Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Pagelaran), Henderi Muzanni, S.Ag,M.M (Penghulu Ahli Muda/Kepala KUA Kecamatan Sukoharjo), Sulaiman, S.Ag (Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Gadingrejo), Rumzi, S.Ag., M.Kom.I (Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Banyumas) dan Trias Happy Kusuma, S.Pd.I (Analis Kepegawaian Pertama Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Kantor Kemenang Pringsewu, pada sekitar pukul 14.30 WIB. (Ful)

Comment