by

Kabid Humas Polda Lampung Kunjungi Pameran Properti REI Expo 2021

CAHYAMEDIA (BANDARLAMPUNG) –  Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memantau pameran properti REI Expo 2021 di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Senin (25/10/2021). Ia meyakini dunia usaha mulai bergairah seiring dengan percepatan vaksinasi Covid-19.

 

Kehadiran ‘Polisi Selebritis’ di tengah pameran yang ramai dikunjungi di pasar modern MBK ini, menarik perhatian pengunjung. Beberapa diantaranya, minta foto bareng dan bahkan sekadar selfie.

 

Kombes Pandra menjelaskan, kehadirannya di arena pameran properti ini sebagai bentuk support terhadap dunia usaha yang kini mulai bergairah seiring dengan melandainya pandemi Covid-19.

 

“Ini sesuatu yang patut kita syukuri, setelah berbulan-bulan kita berjibaku melakukan vaksinasi di semua Polres/polresta di wilayah Lampung,” ujarnya saat memantau pameran properti REI Expo 2021, di MBK.

 

Ia menjelaskan, upaya sinergi yang dilakukan tiga pilar, yaitu TNI, Polri dan Pemda melalui dinas kesehatan, terkait dengan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Lampung, mulai nampak perkembangan secara signifikan.

 

Beberapa indikator menunjukkan, seperti pusat perbelanjaan yang mulai ramai dikunjungi, dunia usaha properti atau perumahan, juga usaha perbankan yang mulai bergairah dan angka bed occupancy rate (BOR) atau keterisian tempat tidur rumah sakit di Lampung yang menurun secara signifikan.

 

“Inilah salah satu hasil bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selalu didorong Bapak Kapolda setiap hari,” ungkap mantan Abang Jakarte 1991 itu.

 

Meski pandemi mulai melandai, namun ia meminta dengan sangat kepada semua pengunjung agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak lupa agar selalu mengenakan masker.

 

“Kalau ingin berkunjung ke pameran ya silakan, tapi saya minta kepada masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya saat didampingi ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Lampung Djoko Halim Santoso.

 

Sebelum meninggalkan arena pameran, Kombes Pandra sempat berkunjung ke stand Bank Syariah Mandiri (BSI) dan berfoto bersama. (hendri/penmas)

Comment