by

Hengki Ahmat Jazuli Imbau Semua Bakal Calon Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Tidak Melakukan Money Politik

CAHYAMEDIA (BANDARLAMPUNG) – Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmat Jazuli mengimbau semua bakal calon yang akan mengikuti pemilihan Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung dalam Musyawarah Daerah II DPD AWPI dijadwalkan 16-17 Setember di Gedung LPMD Bandarlampung tidak melakukan money politik.

 

Menurutnya, para calon wajib menggunakan cara-cara persuasif dan humanis demi keberlangsungan dan kemajuan AWPI Lampung kedepan.

 

 

 

“Saya imbau semua calon jangan sampai ada Money Politik, uang bisa dicari, tetapi komitmen dan tanggung jawab tidak bisa terukur,” kata owner group media haluan lampung itu, Rabu (15/9/2021)

 

Diketahui, bakal calon Ketua DPD AWPI yang muncul ada lima nama. Kelima nama tersebut adalah Verry Sudarto (Ketua DPC AWPI Metro), Yoni Aliestiadi (Ketua DPC AWPI Waykanan), Refky Renaldi (Ketua AWPI Kota Bandar Lampung), M. Khattab (Ketua DPC AWPI Pringsewu) dan Martha Ardiansyah (Sekretaris DPD AWPI Lampung).

 

  1. Khattab, Ketua DPC AWPI Pringsewu dinilai calon paling kuat dan tangguh. Ia dicalonkan oleh Ketua DPC AWPI Tanggamus, Imron Tara.

 

Informasi yang beredar, M. Khattab telah mengantongi suara dari 6 DPC yang ada. Sementara Yoni, Ketua DPC AWPI Waykanan telah mendapat dukungan dari 2 DPC, yaitu Pesisir Barat dan Lampung Utara. (red)

Comment