by

CCEP Indonesia Raih 6 Penghargaan Global di 16th Contact Center World Top Ranking Performers 2021

CAHYAMEDIA (BANDARLAMPUNG) – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, tim National Contact Center (NCC) Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 6 penghargaan di ajang 16th Contact Center World Top Ranking Performers 2021 untuk kategori perusahaan dan individu.

 

Penghargaan tahunan, Contact Center World Top Ranking Performers 2021, diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke-16. Acara yang dilaksanakan oleh asosiasi global dengan anggota di lebih dari 200 negara di Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika tersebut, yang diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta tiap tahunnya, dengan juri yang terdiri dari pelaku usaha profesional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.

 

“Tiap tahunnya, tim NCC CCEP Indonesia telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting terkait kompetisi kinerja contact center. Para pelanggan kami merupakan bagian terpenting dan vital bagi bisnis, dan setiap anggota tim NCC CCEP Indonesia telah berkontribusi dalam kesuksesan ini dengan menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberikan layanan terbaik meski di tengah pandemi,” ujar Jorge Escudero selaku Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG.

 

Penghargaan yang berhasil diraih tim NCC CCEP Indonesia:

Kategori Perusahaan

  • Silver Medal for Best Contact Center (Mid-Size)
  • Silver Medal for Best Employee Engagement (Mid-Size)
  • Silver Medal for Best Sales Campaign
  • Silver Medal for Best Outbound Campaign

 

Kategori Individu

  • Rendar Mahardhika Putra untuk Gold Medal for Best Contact Center Leader
  • Muhammad Iqbal untuk Silver Medal for Best Sales Manager. (hendri/rls)

Comment