by

Bentuk Kepedulian Sosial, AWPI Metro akan Gelar Sunatan Massal dan Santunan

METRO,CAHYAMEDIA.CO.ID – Guna memantapkan pelaksanaan kegiatan sunatan massal dan santunan anak yatim-piatu, jajaran DPC AWPI Kota Metro adakan rapat pembentukan panitia, Sabtu (23/01/2021).

Rapat yang berlangsung di Sekretariat AWPI Kota Metro di Jl. Yos Sudarso No 31 Kota Metro, dipimpin oleh Wakil Ketua AWPI Kota Metro, Chairul Arifin yang diikuti oleh pengurus dan anggota.

Dalam arahannya, Chairul Arifin menyampaikan, bakti sosial yang akan diselenggarakan pada Rabu (10/2/2021), diharapkan kepanitiaan bisa tersusun dengan baik sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk dari kepedulian serta  komitmen AWPI Kota Metro untuk berbagi dengan sesama. Oleh kerena itu, saya berharap semua bisa direncanakan dengan matang,” pinta Chairul.

Chairul mengemukakan, aksi sosial tersebut menjadi sarana mendekatkan AWPI Kota Metro  kepada masyarakat melalui pendekatan-pendekatan humanis.

“Karena pewarta tidak hanya berkutat dengan masalah pemberitaan, namun juga harus memiliki kepekaan terhadap lingkungan dan sesama. Itu juga yang harus menjadi komitmen kita bersama”, pungkasnya. (*/rls)

Comment