Anggota DPRD Provinsi Lampung Aprilliati Menyerap Aspirasi dan Memberi Bantuan kepada Masyarakat Kecamatan Panjang

CAHYAMEDIA (BANDARLAMPUNG) – Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Lampung, Aprilliati menyerap aspirasi dan memberi bantuan kepada masyarakat Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Selasa (21/2/2023).

 

Aprilliati mengatakan, kegiatan ini dalam rangka reses Anggota DPRD Provinsi Lampung tahap pertama Tahun 2023 yang bertujuan untuk menyerap, memperjuangkan hingga terealisasinya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat.Jadi saya minta sampaikanlah apa yang menjadi keluh kesah bapak ibu mengenai kemajuan wilayah ini, sampaikan segala aspirasi, manfaatkanlah momen silaturahmi kita hari ini, apa yang bapak ibu sampaikan akan saya serap dan saya bantu untuk direalisasikan,”kata Aprilliati.

 

 

Dalam kegiatan tersebut, Aprilliati memberikan sejumlah bantuan seperti badminton kepada karang taruna dan alat keperluan untuk TPA Baitul Ilmi setempat.Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat bermanfaat dan digunakan untuk kepentingan TPA, dan semoga aspirasi yang disampaikan juga dapat segera terealisasi,” utasnya.

 

 

Ketua TPA Ilmi Panjang, Rahmat Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Aprilliati yang telah membantu masyarakat Kecamatan Panjang ini sekaligus menyerap kembali aspirasi untuk kemajuan wilayah ini.Terimakasih kepada Bu April yang selalu membantu kami, selalu menyerap aspirasi dari pemuda pemudi dan masyarakat sekitar, dan terimakasih juga bantuan yang diberikan kepada TPA Baitul Ilmi, pastinya ini sangat bermanfaat dan semoga membawa berkah,” tutupnya.

 

 

Iin Indrawati, salah satu warga RT 28, mengapresiasi kunjungan Anggota DPRD Provinsi, Aprilliati yang telah memberi motivasi dan membina pemuda pemudi untuk beraktifitas positif dalam bentuk pemberian bantuan alat olahraga. (ida)

Comment