Agus Widodo Bantu Korban Kebakaran di RT 06 Tanjung Gading Kedamaian

CAHYAMEDIA (BANDARLAMPUNG) – Rabu (23/8/2023), Ketua Gema Keadilan Kota Bandar Lampung Agus Widodo membantu korban kebakaran, Ibu Supiyah di RT 06 Tanjung Gading kecamatan Kedamaian.

 

Kebakaran terjadi pukul 08.30 karena konsleting listrik dan menghabiskan seluruh rumah beserta isinya dalam waktu yang sangat cepat, pukul 10.00 rumah dan seluruh isinya termasuk ijazah dan surat surat penting korban habis terbakar.

 

Korban Ibu Supiyah (56) tahun adalah seorang penjahit, dan 3 orang anak korban, Cici (bekerja), Miko (bekerja), Ilham (sekolah) tidak sempat menyelamatkan barang barang berharga miliknya, sehingga tidak ada yang dapat diselamatkan kecuali pakaian yang dipakai ibu supiah dan ketiga anaknya.

 

Agus Widodo yang juga bendahara DPD PKS Bandar Lampung memberikan bantuan berupa sembako, air mineral untuk Ibu Supiah dan anak anaknya. Agus berharap BPBD kota Bandar Lampung bisa segera turun untuk membantu korban. “Saya mendorong BPBD kota dan aparatur setempat, camat dan lurah segera membantu untuk meringankan korban, melalui fraksi PKS saya akan minta fraksi untuk turun membantu ibu supiyah dan anak anaknya.”

 

Bersama tokoh tokoh ditanjung gading, salahsatu pimpinan PKS Kota Bandar Lampung ini akan menggalang bedah rumah untuk ibu Supiyah mengingat rumah korban saat ini rata dengan tanah, dan korban sementara menumpang tinggal disalahsatu tetangganya, “Duka ibu Supiyah dan anak-anaknya, menjadi duka kita semua, ini momentum untuk kita semua guyub, saling membantu, bekerjasama untuk membangun ulang rumah ibu Supiyah yang saat ini rata dengan tanah” tutur Agus Widodo. (*/ida)

Comment