by

30 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Pringsewu Diambil Sumpah

PRINGSEWU,CAHYAMEDIA.CO.ID – Sebanyak 30 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dikukuhkan serta diambil sumpah oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA.

Prosesi pengukuhan yang digelar di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (11/1/21) dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. dan Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, serta sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu.

Beberapa pejabat yang diambil sumpah diantaranya Christianto H.Sani, SH, MH (Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Pringsewu), Idham Al-Bazami, S.Sos., MM (Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Bappeda), Dimas Sudrajad, SE, MM (Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Informasi ASN, BKPSDM), Araina DR, ST, MT, (Kabid Perumahan dan Kawasan Permukiman PUPR), Heru Widodo, S.Pd. (Kabid Informasi dan Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo), Gunawan Pratama, S.IP, MM (Kabid Tata Kelola SPBE, Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo), Fenny Aprilia, S.Sos. (Kasubid Litbang, Inovasi dan Teknologi, Bidang Litbang Bappeda), Yuni Efrizal, S.IP (Kasi Komunikasi Publik Diskominfo), Hakim Ansori, S.Kom. (Kasi Aplikasi Informatika Diskominfo), Eko Waluyo, S.Kom. (Kasi Informasi Publik Diskominfo), serta sejumlah pejabat lainnya.

Wabup Pringsewu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dikukuhkan, dan sekaligus diingatkan bahwa pengukuhan ini merupakan momentum yang bisa dijadikan sebagai ajang untuk berbuat lebih banyak lagi.

“Saya yakin dan percaya bapak dan ibu bisa berbuat lebih baik lagi, karena sekecil apapun peran, bila dikerjakan dengan ikhlas dan jujur, bisa menjadi kebanggaan”, ujarnya.

Wabup Pringsewu juga mengajak seluruh jajaran Pemkab Pringsewu untuk terus berbuat yang terbaik.

“ASN dalam bekerja dasarnya adalah aturan. Oleh karena itu, pelajari aturan-aturan tersebut dan terus mencari hal-hal yang baik, dengan ATM, yakni Amati, Tiru dan Modifikasi, sesuai kearifan lokal”, ajaknya.

Terkait dalam situasi pandemi Covid-19, Fauzi meminta ASN dapat menjadi contoh perilaku bagi masyarakat dalam hal berdisiplin mematuhi protokol kesehatan, serta berharap pandemi segera berlalu dan menjadi sejarah. (*/Ish)

Comment