by

15 Pebruari Ini, PWI Metro akan Gelar Konferkot ke-VI

METRO,CAHYAMEDIA.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro akan menggelar Konferensi Kota (Konferkot) ke-VI pada tanggal 15 Pebruari.

Konferkot mengangkat tema “Melalui Konferkot VI PWI Kota Metro, Kita Pegang Teguh Profesionalisme Pers Bermartabat dan Anti Hoax Dalam Menunjang Pembangunan Kota Metro”.

Riswan Saputra, Ketua pelaksana Konferkot PWI Kota Metro Ke-VI mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih mempersiapkan segala kebutuhan Konferkot.

“Saat ini, saat ini kita lagi coba menyebar undangan untuk sejumlah tamu. Konferkot akan digelar di Seketariat PWI Metro Jl. Ar. Prawira Negara Kauman Metro Pusar”, jelas Riswan saat ditemui di Sekretariat PWI Kota Metro, Sabtu (13/2/2021).

Riswan mengatakan, mengingat pandemi Covid-19, Konferkot hanya akan diikuti oleh internal anggota dan pengurus PWI saja.

“Dari hasil musyawarah, panitia sepakat untuk membatasi jumlah tamu undangan mengantisipasi adanya klaster baru kasus Covid-19″, terang Riswan.

Ia juga berharap, kegiatan Konferkot nantinya berjalan lancar dan sukses. “Dalam pelaksanaannya nanti, kita tetap menerapakan protokol kesehatan”” ujarnya. (Duta)

Comment