TIM SAFARI RAMADHAN PROVINSI LAMPUNG KUNJUNGI KABUPATEN PRINGSEWU

By Cahya Media 15 Jun 2017 Dibaca: 474KaliPringsewu

TIM SAFARI RAMADHAN PROVINSI LAMPUNG KUNJUNGI KABUPATEN PRINGSEWU

Keterangan Gambar :


GADINGREJO, CAHYAMEDIA.CO.ID  -  Tim Safari Ramadhan 1438 H Provinsi Lampung mengunjungi Kabupaten Pringsewu. Tim yang dipimpin Ketua Kejaksaan Tinggi Lampung Sunaryo, SH Wakil bersama jajaran Pemerintah  dan Fokorpimda Provinsi Lampung  disambut dan diterima oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Wakil Bupati DR.Hi.Fauzi, jajaran  Pemkab, DPRD, serta Muspida Kabupaten Pringsewu di tempat penyelenggaraan acara di Masjid Darussalam, Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Rabu (16/6).  

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu bentuk dan upaya menjaga tali silaturahmi, selain juga untuk menjalin rasa kekeluargaan, kesepahaman, serta kedekatan yang lebih harmonis antara masyarakat, umat, ulama dan umaro, dimana dengan hubungan yang harmonis akan tercipta energi positif dalam meningkatkan percepatan pembangunan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Pringsewu juga berharap sinergitas yang terjalin antara Pemprov Lampung dengan Pemkab Pringsewu akan dapat terus terjalin lebih erat, bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang.

Sementara itu, ketua Tim Safari Ramadhan Provinsi Lampung  Sunaryo, SH dalam sambutannya  mengharapkan dukungan  seluruh masyarakat Lampung, khususnya Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama  menciptakan suasana yang aman serta kondusif agar  pembangunan di Provinsi Lampung dapat  berjalan  lancar.  Kajati Lampung juga mengajak untuk menjadikan  Safari Ramadhan  sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan diantara sesama warga bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Lampung  beserta Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada sejumlah penerima. Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman, para asisten dan staf ahli bupati, ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi beserta wakil ketua Hj.Rita Fauzi, ketua DWP Nurhayati Budiman, para kepala OPD Kabupaten Pringsewu, kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, ketua MUl, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, serta masyarakat Pringsewu lainnnya. (rls/humas)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Elat Herman Goni

    Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, atas karunia Nya alumni-alumni STM Perintis, ...

    View Article
  • Brianlat

    Вечернее платье CYLF.RU <a ...

    View Article
  • Lean Belly Breakthrough

    I really appreciate the kind of topics you post here. Thanks for sharing us a great ...

    View Article
  • Spirulina

    Great Information sharing .. I am very happy to read this article .. thanks for ...

    View Article