SEKDAKAB PRINGSEWU, KAPOLRES & DANDIM TINJAU POSKO PELAYANAN TERPADU ARUS MUDIK LEBARAN 1439 H

By Cahya Media 09 Jun 2018 Dibaca: 45KaliPringsewu

SEKDAKAB PRINGSEWU, KAPOLRES & DANDIM TINJAU POSKO PELAYANAN TERPADU ARUS MUDIK LEBARAN 1439  H

Keterangan Gambar :


PRINGSEWU, CAHYAMEDIA.CO.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM., M.M., bersama Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.I.K., dan Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo meninjau Posko Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran 2018 di Komplek Rest Area Km 37, Jalan Lintas Barat Sumatera, Wates, Kabupaten Pringsewu, Jumat (8/6). Pos PelayananTerpadu tersebut terdiri dari Posko Pelayanan Polres Tanggamus,  Kodim 0424, serta Pemkab Pringsewu ; Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran BPBD, Dinas Kesehatan, Pramuka, ORARI dan RAPI, operator seluler, serta instansi lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM., M.M. berharap perayaan Idul Fitri 1439 H tahun ini berjalan aman dan kondusif, sekaligus. memberikan apresiasi atas berdirinya pos pelayanan terpadu tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintasi Kabupaten Pringsewu.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma,S.I.K. dalam kesempatan tersebut juga memberikan support kepada seluruh petugas posko dan berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta penuh tanggungjawab.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga memberikan sejumlah bingkisan kepada para petugas yang berjaga,  baik dari jajaran kepolisian, TNI maupun pemerintah daerah.

Sementara itu, Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo  juga mendukung atas  keberadaan posko pelayanan terpadu arus mudik tersebut, sekaligus menyatakan pihaknya siap mem-backup dan memberikan bantuan yang diperlukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya perayaan Idul Fitri 1439 H.

Seusai meninjau pos pelayanan terpadu tersebut, Sekdakab Pringsewu, Kapolres dan Dandim juga mengunjungi studio Lembaga Penyiaran Publik Lokal - Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM, yang lokasinya juga berada di Komplek Rest Area Kabupaten Pringsewu, serta melakukan rekaman ucapan Selamat Idul Fitri 1439 H bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu yang nantinya akan disiarkan secara rutin melalui siaran radio. (*/rls)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Ginseng

    Hey There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I’ll ...

    View Article
  • Aloe Vera

    Thank you so much for ding the impressive job here, everyone will surely like your ...

    View Article
  • zonaareapoker

    ini sangat bagus, saya akan kembali dan membawa kemenangan yang sangat besar ...

    View Article
  • obat diet alami

    semoga udah selesai ...

    View Article