Sebanyak 263 Pejabat Metro di Roling

By Cahya Media 09 Feb 2018 Dibaca: 15KaliMetro

Sebanyak 263 Pejabat Metro di Roling

Keterangan Gambar :


METRO, CAHYAMEDIA. CO. ID - Pemkot Metro melalui Walikota Metro Ahmad Pairin kembali melakukan perombakan (roling) pejabat dijajaranya.

Kali ini Walikota Metro Pairin melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap 263 orang pejabat Eselon III dan IV, yang berlangsung di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Rabu (07/02).

Dalam laporannya, Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adiwantra mengatakan, berdasarkan Keputusan Walikota Metro No. 77/KPTS/B-3/03/2018, No. 78/KPTS/B-3/03/2018, No. 79/KPTS/B-3/03/2018, No. 80/KPTS/B-3/03/2018 dan No. 81/KPTS/B-3/03/2018. 

Dimana, dalam SK tersebut dijelaskan, perombakan meliputi administrator sebanyak 43 orang, pengawas 197 orang, administrator (Camat) sebanyak 2 orang, pengawas (Lurah) sebanyak 8 orang, dan Kepala UPTD sebanyak 13 orang.

Walikota Metro A. Pairin dalam sambutannya menegaskan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat, dalam melaksanakan amanah yang diembankan. 

Selain pada itu, juga mendasar pada pemenuhan kebutuhan organisasi dalam menjawab tantangan yang dihadapi, agar kinerja Pemkot Metro lebih baik kedepannya.

“Diharapkan kepada semua yang telah dilantik agar selalu berpemikiran positif. Tugas baru yang diembankan adalah amanah, maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” ucap Pairin.

Ditambahkannya perpindahan tugas adalah hal yang biasa dan memang harus dilakukan untuk penyegaran.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Laksanakan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya sesuai dengan arahan dari visi Kota Metro yakni sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” ujar Pairin.

Kemudian ia menambahkan, bahwa pelantikan tersebut harus dijadikan bahan introspeksi diri untuk bekerja lebih baik lagi. 

“Berprofesi sebagai abdi negara juga sekaligus abdi masyarakat memiliki beban yang semakin lama semakin berat, dan tentu pengawasannya akan semakin ketat. Tugas baru adalah tantangan baru, yang pasti akan memunculkan tuntutan dari masyarakat. Yakni tentang adanya pelayanan yang semakin cepat, tepat, dan transparan,” pungkasnya. (her/win)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Bola Online

    Blog yang bagus, artikel yang telah Anda bagikan adalah bagus. Artikel ini sangat ...

    View Article
  • Berita Bola

    Terima kasih atas info yang telah disajikan. Semua ini sangat bermanfaat dan menambah ...

    View Article
  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Cruise Cushion

    Coba saja buat wisata perjalanan dari jakarta ke lampung dengan menggunakan kapal laut ...

    View Article