Propam Lakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin Polisi

By Cahya Media 27 Sep 2018 Dibaca: 64KaliPesawaran

Propam Lakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin Polisi

Keterangan Gambar : Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pesawaran memeriksa kelengkapan administrasi dan senjata api petugas di Polsek Gedongtatan, Pesawaran, Kamis (27/9/2018), dalam rangka pengegakan ketertiban dan disiplin kepada para Polisi.


PESAWARAN, CAHYAMEDIA.CO.ID - Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pesawaran memeriksa kelengkapan administrasi dan senjata api petugas di Polsek Gedongtatan, Pesawaran, Kamis (27/9/2018), dalam rangka pengegakan ketertiban dan disiplin kepada para Polisi.

Kasi Propam Polres Pesawaran Ipda Irwansyah mengatakan, sebelum melaksanakan tugas, seorang anggota Polri dituntut untuk selalu siap diri dan siap administrasi. Hal tersebut terus dipedomani oleh Personil Polres Pesawaran dan Polsek jajaran, terutama oleh Kasi Propam Polres Pesawaran yang mengemban tugas sebagai fungsi pengawasan dan pengendalian terhadap anggota polri di lingkungan Polres Pesawaran.

"Guna penegakan dan pengawasan terhadap Personel Polsek Gedongtataan terkait sikap tampang, Gampol, administrasi diri misalnya KTA, SIM, Kartu Senpidan SIM, kebersihan senpi dan cek kehadiran personel pada saat Apel pagi," kata Ipda Irwansyah.

Menurutnya, pengecekan kelengkapan tersebut merupakan salah satu bentuk pengawasan kepada anggota Polres Pesawaran. “pengecekan ini merupakan kegiatan rutin sekaligus untuk mengingatkan setiap anggota agar tetap memperhatikan kelengkapan pibadinya. Jangan sampai sebagai aparat peneggak hukum malah mengabaikan aturan-aturan yang berlaku”, kata Ipda Irwansyah.

Irwansyah menegaskan, akan mengambil langkah dan menegur jika menemukan anggota Polres Pesawaran dan jajaran Polsek yang melanggar. Langkah pertama teguran, selanjutnya jika masih melanggar maka akan diberikan tindakan dan jika masih juga melanggar maka akan diproses sesuai dengan prosedur dan peraturan disiplin Polri. (Aldi)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • dead trigger mod apk offline

    Thanks blogger for sharing the best article. ...

    View Article
  • simcity buildit mod apk latest

    Good Information and is very useful. ...

    View Article
  • mobilism download

    Thanks blogger for sharing the best article. ...

    View Article
  • ssc kya hai

    Thanks Uhh!! ...

    View Article