Pemprov Dapat Terus Memberikan DUkungan dan Bantuan Untuk Pembangunan Tanggamus

By Cahya Media 13 Jun 2017 Dibaca: 236KaliTanggamus

Pemprov Dapat Terus Memberikan DUkungan dan Bantuan Untuk Pembangunan Tanggamus

Keterangan Gambar :


TANGGAMUS, CAHYAMEDIA.CO.ID - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Kabupaten Tanggamus yang dipusatkan di Masjid Nurul Faizin,kawasan Islamic Center Kecamatan Kotaagung,Kabupaten Tanggamus,senin (5/6).

Dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo menyampaikan situasi Kabupaten Tanggamus sebagai jangkar sekaligus lokomotif Provinsi Lampung di bagian barat Provinsi Lampung."Tanggamus, memiliki banyak potensi daerah, diantaranya objek wisata yang sangat terkenal dan kedepan juga akan ada kawasan industri maritim yang akan dibangun untuk kesejahteraan masyarakat Tanggamus." kata ridho.

Lebih jauh,dia berpesan agar masyarakat Tanggamus dapat terus menjaga kondusifitas.Dan kepada Pemkab Tanggamus,dirinya meminta agar seluruh jajaran dan stake holder dilingkup Pemkab selalu menjaga kekompakan dan soliditas guna mendukung penuh kebijakan dan kepemimpinan Wabup Tanggamus."Saya juga ingin berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, karena dalam kondisi yang mungkin kurang baik ini dapat tetap istiqomah, menjaga kekompakan dan soliditas. Saya juga berharap agar seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus dapat mendukung penuh Pak Wakil Bupati, H.Samsul Hadi, M.Pd.I dalam memimpin kabupaten yang kita cintai ini,"ungkap Ridho.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan itu Gubernur lampung Ridho memberikan bantuan senilai Rp.20 juta untuk masjid, Rp.20 juta untuk anak yatim, kemudian pembagian paket sembako untuk 100 orang kaum duafa.

Suherman (45) seorang warga dari Seputihdoh merasa terbantu dengan dibangunnya jembatan sepanjang 120M di daerahnya. Pembangunan jembatan tersebut merupakan salah satu jembatan dari 26 buah jembatan yang rencananya akan dibangun oleh Gubernur Ridho Ficardo.

Sementara itu Wakil bupati tanggamus H.Samsul Hadi, M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bagi Gubernur Ridho dan seluruh rombongan atas kedatangannya di Kabupaten Tanggamus.

Samsul Hadi juga berharap agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dapat terus memberikan dorongan, dukungan, serta bantuan untuk pembangunan di Kabupaten Tanggamus. "Terimakasih Pak Gubernur karena telah mengucurkan dana untuk perbaikan jalan mulai dari pesisir Tanggamus hingga ke teluk kiluan."(ADV)
 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Indocom 27 Jul 2017, 17:23:40 WIB

    Semoga dukungan Pemprov bisa terus berjalan sehingga bantuan pembangunan ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan.

    Tour Pulau Pari 25 Sep 2017, 06:24:25 WIB

    Met pagi pak.. Ikutan komen yak. Biar tetap exist heuheue...

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Cruise Cushion

    Coba saja buat wisata perjalanan dari jakarta ke lampung dengan menggunakan kapal laut ...

    View Article
  • Kontraktor Bangunan

    semoga aja nanti pas eksekusi menjadi bagus hasilnya, tetapi bagus atau enggaknya ...

    View Article
  • Pesan Nasi Kotak

    Loh, ini gimana sih..? Judul dan gambarnya sih tentang nasi kotak,, tapi kok isi ...

    View Article