Pemkab Pringsewu Bantu Ambal Masjid Mushola di Ambarawa dan Pardasuka

By Cahya Media 15 Mei 2020 Dibaca: 41KaliPringsewu

Pemkab Pringsewu Bantu Ambal Masjid Mushola di Ambarawa dan Pardasuka

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi memberikan bantuan ambal kepada sejumlah masjid dan mushola di Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka, Jumat (15/5/2020).


CAHYAMEDIA (PRINGSEWU)--Pemerintah Kabupaten Pringsewu Lampung memberikan bantuan ambal kepada sejumlah masjid dan mushola di Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka.

Kali ini bantuan diberikan kepada Masjid Anwarul Huda, Kresnomulyo, Mushola Abu Hasan, Dusun IV Losari, Sumberagung, dan Mushola Qiblatul Mujahid, Ambarawa Barat, kesemuanya di Kecamatan Ambarawa, serta Masjid Agung Wargomulyo, Mushola Al-Hidayah Banjaralam dan Al-Majid Kububanir, Pardasuka, Kecamatan Pardasuka.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi saat menyerahkan bantuan tersebut, Jumat (15/5/2020), berharap ambal tersebut dapat digunakan dengan baik. "Biasanya bantuan ambal dilakukan pada saat Safari Ramadhan. Namun karena ada wabah Covid-19, kegiatan tersebut ditiadakan, tetapi bantuan ambal tetap diberikan," ujarnya.

Wabup Pringsewu didampingi Kabag Kesra dan Camat serta Uspika setempat juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berdoa, semoga wabah Covid-19 yang melanda 213 negara ini segera berlalu, sehingga segala kegiatan dapat kembali dilaksanakan sebagaimana mestinya. "Semoga setelah wabah Covid-19 nanti berlalu ada hal-hal positif yang bisa menjadi kebiasaan kita nantinya, yaitu selalu mencuci tangan menggunakan sabun, mengenakan masker serta berlaku hidup sehat dan lainnya," harapnya.

Namun demikian, Wabup juga mengingatkan bahwa yang juga harus diwaspadai selain Corona, adalah DBD. Oleh karena itu, ia meminta masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, melaksanakan 3M plus.

Ta'mir Mushola Qiblatul Mujahid Drs.H.Wan Rusli pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan ambal dari Pemkab Pringsewu. "Semoga apa yang diberikan akan bermanfaat bagi ibadah jamaah kita, dan semoga pahalanya akan dilipatgandakan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ta'mir Masjid Anwarul Huda M.Haris mengatakan bantuan ambal tersebut akan dimanfaatkan setelah wabah Covid-19 ini berlalu dan sudah ada aturan resmi terkait peribadatan di masa pandemi Covid-19. (*/red/prokopim)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim

Komentar Terakhir

  • prescription drugs online without

    <a href="http://canadianonlinepharmacyoffer.com/"&g t;online pharmacies ...

    View Article
  • safe online pharmacies in canada

    <a href="http://canadianonlinepharmacyoffer.com/"&g t;legitimate canadian ...

    View Article
  • canadian pharmacies

    <a href="http://canadianonlinepharmacyoffer.com/"&g t;no 1 canadian pharcharmy ...

    View Article
  • ข่าวฟุตบอลพรีเมียร์ลีก

    it is amazing Wonderful ...

    View Article