Pemkab dan DPRD Lamteng Peringati HUT Provinsi Lampung ke 54

By Cahya Media 22 Mar 2018 Dibaca: 73KaliLampung Tengah

Pemkab dan DPRD Lamteng Peringati HUT Provinsi Lampung ke 54

Keterangan Gambar : Pemkab dan DPRD Lamteng Peringati HUT Provinsi Lampung ke 54


LAMTENG, CAHYAMEDIA.CO.ID - Dalam rangka memperinngati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-54, DPRD bersama dengan Pemkab Lampung Tengah menggelar rapat paripurna di ruang sidang DPRD setempat, Senin, (19/03/2018).

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Lampung Tengah, beserta Wakil dan segenap anggota dewan turut dalam acara tersebut.

Selain itu, Pjs. Gubernur Lampung yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan Otonomi Daerah Provinsi Lampung Chandri, Plt. Bupati Lamteng Hi. Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., Sekda Adi Erlansyah, para Asisten dan Stap Ahli, Kepala Dinas, Badan, Bagian, dan jajaran Forkopimda Lampung Tengah juga hadir dalam rapat tersebut. 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Loekman menyampaikan, peringatan HUT Provinsi Lampung ke-54 adalah bukti nyata hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan seluruh aspek politik, ekonomi, dan sosial budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah, yang pada akhirnya bermuara pada upaya dan komitmen bersama membangun Provinsi Lampung.

"Sidang paripurna juga menjadi sangat istimewa ketika seluruh jajaran stakeholder yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, baik pemerintah, swasta, serta segenap elemen masyarakat yang ada, mampu melakukan refleksi betapa waktu demi waktu yang kita lewati penuh dengan perjuangna demi perwujudtan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Provinsi Lampung yang lebih baik lagi," harapnya.

Sementara dalam sambutannya, Pjs Gubernur Didik Suprayitno menjelaskan di usianya yang ke-54 Provinsi Lampung telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang. Seluruh bidang mengalami perkembangan pesat dari sisi pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat. 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran, lapisan masyarakat dan komponen pembangunan di Provinsi Lampung yang telah ikut serta memberikan kontribusi nyata dalam proses pembangunan,” jelas Didik.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal berharap di hari jadi Provinsi Lampung ke-54 ini, seluruh komponen pembangunan di Provinsi Lampung dapat menjadikannya sebagai sarana introspeksi diri demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Saat ini, Provinsi Lampung tengah mengalami kemajuan yang cukup pesat dan diiringi dengan berbagai program prioritas pembangunan.

“Provinsi Lampung tengah mengalami kemajuan diantaranya peningkatan daya saing dari peringkat 25 menjadi peringkat 11, pertumbuhan ekonomi Lampung tumbuh sebesar 5,21 persen dan berada di atas rata-rata nasional yang sebesar 5.06 persen,” pungkasnya. (ADV) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Elat Herman Goni

    Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, atas karunia Nya alumni-alumni STM Perintis, ...

    View Article
  • Brianlat

    Вечернее платье CYLF.RU <a ...

    View Article
  • Lean Belly Breakthrough

    I really appreciate the kind of topics you post here. Thanks for sharing us a great ...

    View Article
  • Spirulina

    Great Information sharing .. I am very happy to read this article .. thanks for ...

    View Article