Pekon Sumberejo Wakili Kabupaten Pringsewu di Lomba Kesrak KKBPK Kesehatan tingkat Propinsi Lampung

By Cahya Media 09 Des 2019 Dibaca: 307KaliPringsewu

Pekon Sumberejo Wakili Kabupaten Pringsewu di Lomba Kesrak KKBPK Kesehatan tingkat Propinsi Lampung

Keterangan Gambar : Tim penilai dari Pemprov Lampung saat meninjau Pekon Sumberejo guna melakukan serangkaian penilaian


 

PAGELARAN - Pekon Sumber Rejo, Kecamatan Pagelaran, wakili Kabupaten Pringsewu pada lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019.

Tim penilai lomba dari Pemerintah Provinsi Lampung yang dipimpin Syaiful Darmawan, S.H., M.M. dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung yang diwakili Ketua Pokja IV Dewi Ruskandi, meninjau pekon tersebut, Senin (9/12/19) guna melakukan penilaian secara langsung di pekon setempat.

Tim penilai tersebut disambut dan diterima oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi didampingi ketua dan wakil ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi serta ketua DWP Ny.Nurhayati Budiman.

Pada kesempatan tersebut, rombongan tim penilai dari Provinsi Lampung bersama Bupati Pringsewu juga Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu juga diarak berkeling desa dengan menaiki delman atau kereta kuda.

Juga hadir pada acara tersebut, jajaran pemerintah daerah, DPRD, dan muspida, para camat se Kabupaten Pringsewu beserta kepala pekon setempat.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya mengharapkan Pekon Sumber Rejo dapat mewakili Provinsi Lampung pada kegiatan yang sama dan menjadi juara di tingkat nasional. "Apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat Pekon Sumber Rejo dan Kabupaten Pringsewu, bahwa kami tidak menjadi juara pertama juga tidak apa-apa, yang penting bisa mewakili Provinsi Lampung di tingkat nasional, dan menjadi juara umum," katanya.

Ketua Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Lampung Syaiful Darmawan, S.H., M.M. pada kesempatan tersebut mengatakan Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan merupakan rangkaian kegiatan yang dimulai dengan bakti sosial TNI-KB-Kesehatan, yang kemudian dilanjutkan dengan Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wahana yang diharapkan mampu meningkatkan motivasi kerja para pihak terkait, sehingga terpacu untuk lebih intensif mencapai cakupan atau sasaran program menjelang berakhirnya tahun kegiatan, selain diharapkan mampu memicu keberhasilan kegiatan PKK dalam menggerakkan keluarga dan masyarakat untuk berprilaku lebih baik dan berperan menyukseskan program pemerintah," katanya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dalam laporannya mengatakan terpilihnya Pekon Sumber Rejo yang memiliki luas wilayah 175 hektar terdiri dari 2 dusun dengan jumlah penduduk 568 kk mewakili Kabupaten Pringsewu, karena berdasarkan penilaian pada lomba yang sama di tingkat kabupaten, Pekon Sumber Rejo memenuhi semua kriteria untuk ditetapkan sebagai juara pada lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2019. (Windi) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim

Komentar Terakhir

  • CedricKab

    ielts essay topics 2018 for general training [url=http://essaywritercpl.com/#]great ...

    View Article
  • CedricKab

    apa style short essay sample <a href="http://essaywritercpl.com/#">great ...

    View Article
  • Calvinslome

    ielts essay discuss both sides and give your opinion ...

    View Article
  • SENIQQ

    SeniQQ adalah situs poker online terpercaya di indonesia yang menawarkan jasa layanan ...

    View Article