PEKON LUGUSARI WAKILI KABUPATEN PRINGSEWU DALAM LOMBA KESRAK PKK-KB DAN KESEHATAN

By Cahya Media 23 Nov 2017 Dibaca: 86KaliPringsewu

PEKON LUGUSARI WAKILI KABUPATEN PRINGSEWU DALAM LOMBA KESRAK PKK-KB DAN KESEHATAN

Keterangan Gambar : PEKON LUGUSARI WAKILI KABUPATEN PRINGSEWU DALAM LOMBA KESRAK PKK-KB DAN KESEHATAN


PRINGSEWU, CAHYAMEDIA.CO.ID - Pekon Lugusari Kecamatan Pagelaran mewakili Kabupaten Pringsewu pada lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan tingkat Provinsi Lampung.

Tim penilai lomba dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meninjau pekon lugusari Kamis (23/11) guna melakukan penilaian secara langsung.

Tim penilai diterima oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dam masing-masing dampingi Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. dan Ketua DWP Ny.Nurhayati Budiman, jajaran pemerintah kabupaten, ketua dan jajaran DPRD,  Muspida, camat beserta kepala pekon setempat.

Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dalam laporannya mengatakan, terpilihnya Pekon Lugusari mewakili Kabupaten Pringsewu berdasarkan penilaian pada lomba serupa di tingkat Kabupaten Pringsewu.

Dimana sebut Nurrohmah, pekon tersebut memenuhi semua kriteria sehingga ditetapkan sebagai juara pada lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan tingkat Kabupaten Pringsewu.

Sementara, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya  berharap, Pekon Lugusari dapat terpilih menjadi pemenang, sehingga nantinya dapat mewakili Provinsi Lampung pada ajang serupa di tingkat nasional. 

"Sekaligus, ini menjadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk semakin meningkatkan motivasi serta menyempurnakan berbagai program dan kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan yang ada di Kabupaten Pringsewu Bumi Jejama Secancanan Bersenyum Manis", ucap Sujadi.

Selain penilaian lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan tingkat Provinsi Lampung, juga dilakukan penanaman seribu pohon, serta dirangkai pula dengan peringatan Hari Nusantara dan Hari Ikan Nasional 2017 yang merupakan bagian dari upaya serta mendukung Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Pringsewu. 

Turut hadir di rangkaian kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ny.Hj.Yustin Ficardo, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, serta jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (Ful)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Cruise Cushion

    Coba saja buat wisata perjalanan dari jakarta ke lampung dengan menggunakan kapal laut ...

    View Article
  • Kontraktor Bangunan

    semoga aja nanti pas eksekusi menjadi bagus hasilnya, tetapi bagus atau enggaknya ...

    View Article
  • Pesan Nasi Kotak

    Loh, ini gimana sih..? Judul dan gambarnya sih tentang nasi kotak,, tapi kok isi ...

    View Article