Kapolres Pesawaran Pimpin Mutasi Kabag Ops, Kasat Resnarkoba, dan Kasat Reskrim

By Cahya Media 08 Agu 2019 Dibaca: 30KaliPesawaran

Kapolres Pesawaran Pimpin Mutasi Kabag Ops, Kasat Resnarkoba, dan Kasat Reskrim

Keterangan Gambar : Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH. pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kasat Resnarkoba di Lapangan Mapolres Pesawaran, Kamis (8/8/2019).


CAHYAMEDIA.CO.ID (PESAWARAN)--Telah dilaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH. di Lapangan Mapolres Pesawaran, Kamis (8/8/2019).

Bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Rudy Apriansyah, S.H, Pejabat Utama Polres Pesawaran yang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan tersebut adalah Kabag Ops Polres Pesawaran yaitu dari Kabag Ops Polres Pesawaran yang lama Kompol Agus Susanto, S.H., M.H. Kepada Kabag Ops Polres Pesawaran yang baru AKP Yohanis, S.H., M.H.

Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran dari Kasat Resnarkoba yang lama AKP M. Fatkhurrahman, S.H., M.H. kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Setya Buana, S.T.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran dari kasat reskrim Polres Pesawaran yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, S.IK kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.IK.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, para Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran, personel gabungan Polres Pesawaran dan Polsek jajaran, Bhayangkari Polres Pesawaran, PNS Polres Pesawaran.

Adapun amanat upacara yang disampaikan oleh Kapolres dalam kegaiatan tersebut adalah sebagai berikut mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan penting dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kinerja dan pembinaan karier Bagi anggota Itu sendiri. Selain Itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas polri kedepan, perlu adanya Penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Saya ucapkan terima Kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama, seperti kita ketahui bersama bahwa Kompol Agus Susanto, SH. MH telah melaksanakan tugas sejak awal diresmikannya Polres Pesawaran ini yakni kurang lebih Selama 2 tahun 9 bulan. Tentunya banyak tugas, pikiran dan tenaga yang telah disumbangkan kepada Polres Pesawaran yang kita cintai ini. Kepada Kabag Ops yang baru AKP Yohanis, SH, MH saya berharap dapat membantu saya mengendalikan tugas di Polres pesawaran ini, terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya, mampu Mempertahankan kinerja pejabat lama bahkan lebih baik Lagi kedepannya,” ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

“Untuk Kasat Resnarkoba yang lama AKP M. Fatukhrrahman, SH. MH yang telah bertugas lebih kurang Selama 2 tahun 1 bulan juga cukup berhasil menjalankan tugas lidik dan sidik serta ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Pesawaran, Kemudian kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Satya Buana, S.T saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

“Selanjutnya kepada Kasat Reskrim yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, SIK yang telah bertugas lebih kurang Selama 1 tahun 4 bulan juga saya nilai cukup berhasil menjalankan tugas di Polres Pesawaran ini dan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, SE. SIK, saya harapkan dapat semakin Pro-aktif dalam menjalankan tugas kedepan dan kiranya Dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik,” harap Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Tini Fatkhurrahman dan Ibu Intan Hasbi yang pindah tugas mengikuti suaminya yang selama ini banyak membantu menyumbangkan tenaga dan pikirannya sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran,” ungkap kapolres lagi.

“Kepada Ibu Patmawati Yohanis, Ibu Fitri Tangguh dan Ibu Yunitri Enrico agar segera menyesuaikan diri dan dapat menunjang tugas suaminya dalam melaksanakan tugas di Polres Pesawaran," pungkas Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 Wib situasi aman dan terkendali. (agung)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • arracyGug

    aai <a href="https://hempcbd10.com/#">hemp oil vs cbd oil</a> ...

    View Article
  • canadian pharmacies that ship to us

    <a href="http://canadiantrustmedpharmacy.com/">b est canadian mail order ...

    View Article
  • prescription meds without the prescription

    <a href="http://canadiantrustmedpharmacy.com/">p rescription without a ...

    View Article
  • Tulpirritedurse

    epv <a href="https://hempcbd10.com/#">what is hemp oil good for</a> ...

    View Article