Jendral Ike Edwin Dinobatkan Sebagai Ketua Dewan Penasehat AWPI

By Cahya Media 02 Sep 2018 Dibaca: 53KaliBandar Lampung

Jendral Ike Edwin Dinobatkan Sebagai Ketua Dewan Penasehat AWPI

Keterangan Gambar :


BANDAR LAMPUNG, CAHYAMEDIA.CO.ID -  Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Provinsi Lampung, nobatkan Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK, MH, MM, yang juga Perdana Menteri Panglima Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Lampung, sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD AWPI Lampung.

Pengangkatan Jendral Ike Edwin sebagai dewan penasehat tersebut berdasarkan musyawarah dan hasil rapat kerja (Rakerja), DPD AWPI Lampung, beserta seluruh pengurus DPC AWPI kabupaten maupun kota.

“Pertimbangan menunjuk pak Ike Edwin berdasarkan musyawarah dan rapat kerja DPD AWPI Lampung, yang dilaksanakan di Rumah makan Pindang Riu beberapa waktu lalu,”ujar Ketua DPD AWPI, Hengky Ahmad Zajuli, saat dikonfirmasi melalui via telponnya pada Sabtu (1/9/2018).

Hengky juga mengatakan, pertimbangan lain mengapa memilih ketua dewan penasehat AWPI Lampung, dipercayakan kepada Ike Edwin, mengingat Ike Edwin adalah salah satu putra terbaik Lampung, yang peduli terhadap insan Pers maupun masyarakat.

“Selain itu, Dang Ike Edwin juga, memiliki segudang pengalaman yang kami nilai bisa membimbing kami nantinya. Di tubuh AWPI Lampung inikan kebannyakan masih kalangan anak muda, jadi kami juga perlu bimbingan para senior-senior kita,”ungkap Hengky.

Selain Ike Edwin, dia juga mengatakan ada beberapa dewan penasehat AWPI Lampung yang telah ditunjuk oleh pengurus, diantaranya yakni, Hi. Alzier Dianis Tabrani politisi kawakan Lampung yang sudah malang melintang didunia politik serta memiliki segudang ilmu.

“Dari unsur Pers juga kami telah menunjuk pak Hi. Barusman, pemilik media DivaTV sebagai dewan penasehat,”katanya.

Terpisah, Jendral Ike Edwin saat dikonfirmasi dikediamannya, terkait pengangkatan dirinya sebagai Ketua Dewan Penasehat mengatakan, sangat berterimakasih kepada pengurus DPD AWPI yang telah mempercayakan dirinya menjadi bagian keluarga besar AWPI Lampung.

“Wahh…mantap itu, penghargaan yang luar biasa, semoga AWPI semakin maju dan jaya dikemudian hari. Saya juga berharap AWPI bisa ikut serta memperjuangkan nasip masyarakat dan ikut serta mendorong pembangunan yang ada di Lampung agar lebih baik kedepan sesuai dengan peran Pers,”ujarnya singkat. (*)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • dead trigger mod apk offline

    Thanks blogger for sharing the best article. ...

    View Article
  • simcity buildit mod apk latest

    Good Information and is very useful. ...

    View Article
  • mobilism download

    Thanks blogger for sharing the best article. ...

    View Article
  • ssc kya hai

    Thanks Uhh!! ...

    View Article