Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Tanggamus Ajak dan Jaga Kodusifitas Pilgub Lampung

By Cahya Media 27 Jan 2018 Dibaca: 170KaliPringsewu

Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Tanggamus Ajak dan Jaga Kodusifitas Pilgub Lampung

Keterangan Gambar : "Jajaran Pengurus DPC AWPI Pringsewu Prosesi Foto Bersama Dengan AKBP Alfis Suhaili Kapolres Tanggamus"


PRINGSEWU,Cahyamedia.co.id,-Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si melakukan audensi dengan wartawan di Kabupaten Pringsewu yang digelar di kafe Batokpring kelurahan pringsewu barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (27/1/18) siang.

Kapolres AKBP Alfis Suhaili mengatakan bahwa pada prinsipnya audensi dilaksanakan guna menjalin Silaturahmi antara Polres Tanggamus dan Insan jurnalist atau wartawan di Kabupaten Pringsewu.

"Saya berharap kita semua turut membangun kodusifitas di wilayah pringsewu menjelang Pilgub Lampung tahun 2018 yang sebentar lagi akan kita laksanakan, tentunya tahapan Pilgub saat ini sedang berlangsung," kata AKBP Alfis Suhaili dalam sambutannya.

Lanjutnya, Alfis Suhaili berharap kepada para profesi jurnalis bisa memberikan peran kontruktif, kenapa demikian, bahwa saat ini masyarakat terbagi menjadi dua kelompok, yaitu masyarakat dunia nyata dan masyarakat dunia maya. Keduanya bisa menjadi katalis yang sangat berpengaruh besar, bisa saja mengarahkan Kepada masyarakat menjadi kondusif dan tidak kondusif.

"kami meminta kepada insan Pers semua, untuk membangun situasi kondusif jelang pilgub, kami juga meminta kepada para jurnalist/wartawan dikabupaten Pringsewu serta rekan-rekan media untuk membuat berita yang menyejukan ke masyarakat supaya menjaga kantipmas," harap Kapolres.

Dengan adanya acara tersebut, Polres Tanggamus akan membuka komunikasi secara intens. Tak Lupa Kapolres sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan baik media cetak, elektronik dan online atas kerja sama selama ini.

Dalam Audensi juga di isi sesi tanya jawab dari perwakilan organisasi porfesi wartawan di Kabupaten Pringsewu dengan Kapolres Tanggamus.

Kegiatan dihadiri para perwira polres Tanggamus, mulai dari Kabag, Kasat dan Kapolsek Rayon C yang berada di Kabupaten Pringsewu, Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi, Wakil Ketua AWPI Saefudin, Ketua IWO Agus Purwanto, KWRI, KOWAPI, para anggota organisasi wartawan serta wartawan TV dan Radio.(HABIBI)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri
  2. Herman HN – Sutono
  3. Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim
  4. Mustafa – Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • zonaareapoker

    ini sangat bagus, saya akan kembali dan membawa kemenangan yang sangat besar ...

    View Article
  • obat diet alami

    semoga udah selesai ...

    View Article
  • Cash Loan

    lender <a href="https://cashnow.cars">loan lenders</a> lender <a ...

    View Article
  • infomediabola

    sungguh hebat ada banyak sekali informasi untuk mendapatkan uang disini. ...

    View Article