Jalan Ambarawa Jadi Area Mancing

By Cahya Media 19 Nov 2017 Dibaca: 206KaliPringsewu

Jalan Ambarawa Jadi Area Mancing

Keterangan Gambar : Masyarakat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu mengadakan lomba memancing ikan di jalan kubangan


PRINGSEWU, CAHYAMEDIA.CO.ID - Peristiwa unik terjadi, Masyarakat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu mengadakan lomba memancing ikan, menariknya lomba tersebut di gelar di tengah-tengah jalan lintas yang menghubungkan Pringsewu dengan Kabupaten Tanggamus, tepatnya jalan lintas Provinsi. Minggu, (19/11/2017).


Lantaran kesal tidak kunjung menuai perbaikan jalan, warga Dusun Sumberdadi, Pekon Margodadi Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, kompak turun ke jalan

Lomba memancing tersebut, sebagai bentuk sindiran terhadap Pemerintah Daerah Pringsewu dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, dengan alasan masyarakat melakukan lomba mancing di kubangan jalan agar pembangunan jalan segera dikerjakan.

"Atusias masyarakat ambarawa dalam lomba memancing ini, sebagai bentuk sindiran kepada Pemerintah Provinsi Lampung, kerusakan jalan cukup parah dan tidak kunjung diperbaiki, akhirnya banyak masyarakat yang dirugikan, mulai dari anak sekolah yang sering terpeleset,"Ucap Susilo warga RT 01 Ambarawa Induk. 


Susilo mewakili masyarakat Ambarawa mengatakan warga Ambarawa berharap pemerintah provinsi Lampung segera merealisasikan pembangunan jalan di Kecamatan Ambarawa. 


"Kalau memang jalan di diamkan saja tidak diperbaiki, berdampak pada perekonomian masyarakat bahkan untuk Provinsi Lampung, Kenapa demikian, karena masyarakat dari Tanggamus juga melintasi akses jalan ini, baik pengdara roda dua maupun mobil yang membawa cacau dan pisang,".Katanya 


Jalan lintas provinsi pernah dilakukan perawatan secara berkala, dari bulan juli tahu 2017 akan tetapi perawatan yang dikerjakan hanya sebatas tambah sulam. 

"Jalan ini pernah diperbaiki waktu bulan juli, tepatnya mau menghadapi lebaran idul fitri, karena hanya ditambal aja, pas musim hujan rusak lagi mas. harapannya sih, jalan lintas ini jangan diaspal lagi cepat rusak,".Harapannya Edi Warga Sumberdadi 


Usai memancing dijalan raya Ambarawa tersebut, juga dilakukan nyemplung kekubangan jalan untuk berbutan ikan yang mereka tumpahkan. (DN)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Elat Herman Goni

    Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, atas karunia Nya alumni-alumni STM Perintis, ...

    View Article
  • Brianlat

    Вечернее платье CYLF.RU <a ...

    View Article
  • Lean Belly Breakthrough

    I really appreciate the kind of topics you post here. Thanks for sharing us a great ...

    View Article
  • Spirulina

    Great Information sharing .. I am very happy to read this article .. thanks for ...

    View Article