Hadir Sertijab Kodim 0411/LT, "Ir Mustafa Akan Tingkatkan Insentif Babinsa Hingga 100%"

By Cahya Media 18 Jan 2018 Dibaca: 179KaliLampung Tengah

Hadir Sertijab Kodim 0411/LT, "Ir Mustafa Akan Tingkatkan Insentif Babinsa Hingga 100%"

Keterangan Gambar : Hadir Sertijab Kodim 0411/LT, "Ir Mustafa Akan Tingkatkan Insentif Babinsa Hingga 100%"


LAMTENG, CAHYAMEDIA.CO.ID – Bupati Lampung Tengah Ir Mustafa yang juga calon Gubernur Lampung salah satu dari sejumlah kepala daerah yang ikut menghadiri Sertijab Kodim 0411/LT (Lampung Tenggah) dari Letkol INF Jajang Kurniawan Kepada Letkol CZI Burhannudin, yang berlangsung di halaman Kodim setempat, Selasa (16/01/18).

Dalam rangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah tersebut juga dihadiri Walikota Metro, A. Pairin, Bupati Lampung Timur dan jajaran forkopimda dari Kotamadya Metro, Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Lampung Tengah.

Acara serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Danrem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf. Hadi Basuki. Sertijab tersebut merupakan alih tugas dari Letkol Inf. Jajang Kurniawan selaku Dandim 0411/LT yang lama kepada Letkol Czi. Burhanuddin selaku Dandim 0411/LT yang baru.

Letkol. Inf. Jajang Kurniawan akan mengisi jabatan baru sebagai Kasrem 043/Garuda Hitam. Sedangkan Letkol Czi Burhanuddin sebelumnya bertugas sebagai Danyon Zipur 2/Samara Grawira Prabumulih.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf. Hadi Basuki mengatakan, pergantian pejabat dan mutasi personil dilingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa. Dan sebagai realisasi kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat dalam regenerasi dan penyegaran organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas.

“Pergantian pejabat ini juga merupakan bagian dari kegiatan pembinaan organisasi yang termasuk didalamnya pembinaan personil yang bertujuan untuk memperluas wawasan bagi perwira bersangkutan guna meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas,” jelas Komandan Korem 043/Garuda Hitam tersebut.

Sementara usai acara Bupati Lampung Tengah, Ir Mustafa berjanji akan menaikan dana insentif untuk Babinsa Kodim setempat karena dianggap telah membantu memberikan keamanan diwilayah lampung khususnya Lampung Tengah. 

"nanti akan kami tingkatkan dana insentif untuk Babinsa, bahkan hingga 100%. Untuk tahun lalu dana sebesar Rp 500 ribu. Insyallah akan kita naikan menjadi Rp 1juta," ungkap Mustafa. 

Tak lupa, ia pun mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh jajaran TNI khususnya untuk kedua Perwira tinggi Kodim tersebut yang telah dilajukan sertijab.

Saya ingin sampaikan terimaksih kepada seluruh jajaran TNI dari Bintara Pembina Desa hingga hingga kepada Jabatan Dandim baru yang telah diembankan kini, diharapkan bisa memberikan motivasi tersendiri untuk terus meningkatkan kinerjanya. Apa yang menjadi cita-cita Bangsa, adalah pekerjaan rumah yang tiada henti untuk terus diwujudkan keberhasilannya," harapnya. (ADV)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Food

    It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commentators here! ...

    View Article
  • Poker Domino

    Ini sungguh hebat saya akan kembali melanjutkan perjalanan ...

    View Article
  • Laminate flooring

    wih, menarik banget, tapi kalaurumah dair bambu, apa gk rawan rayap tuh? udah buat ...

    View Article
  • Barang Promosi Perusahaan

    Saya senang sekali jika ada seminar seperti ini karena bisa sekaligus mengedukasi ...

    View Article