Difasilitasi Forkopimda Provinsi, Khamami-Adam Ishak Teken Kesepakatan Bersama
Calon Petahana Kabupaten Mesuji

By Cahya Media 29 Apr 2017 Dibaca: 194KaliMesuji

Difasilitasi Forkopimda Provinsi, Khamami-Adam Ishak Teken Kesepakatan Bersama

Keterangan Gambar : Calon Bupati Mesuji petahan, Khamami, S.H pasangan nomor urut dua (2) dan Adam Ishak calon Wakil Bupati Mesuji dari pasangan nomor urut Satu (1) dipertemukan oleh Forkopimda setempat di kantor Polda Lampung


MESUJI, CAHYAMEDIA.CO.ID – Calon Bupati Mesuji petahan, Khamami, S.H pasangan nomor urut dua (2) dan Adam Ishak calon Wakil Bupati Mesuji dari pasangan nomor urut Satu (1) dipertemukan oleh Forkopimda setempat di kantor Polda Lampung, Sabtu (28/01). Keduanya juga sudah membuat kesepakatan bersama.

 

Kesepakatan tersebut juga disaksikan dan ditanda-tangani oleh Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudjarno, S.H., Brigjenpol. Drs. Denni Gafril.SH., Kabinda, Kolonel Inf.Hadi Basuki, Danrem 043 Gatam, Susanto.,SH. Kajati Lampung dan AKBP.Puji Sutan .S.IK., Kapolres Mesuji.

 

Ada beberapa poin yang dihasilkan dan disepakati dalam pertemuan di PoldaLampung tersebut yakni proses hukum terhadap tindak pidana Pemilu dan tindak Pidana Umum, tetap berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Kemudian, tidak melakukan intervensi terhadap perangkat aparatur Pemerintahan Daerah Kabupaten Mesuji (Sekda, Asisten, Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa beserta aparaturnya, termasuk juga Kepala Sekolah, Guru dan PNS lainnya).

 

Poin selanjutnya yakni memintau KPU dan Panwaslu Kabupaten Mesuji untuk melaksanakan tugasnya secara netral dan bekerja secara profesional dan proporsional. Tidak melakukam intimidasi terhadap penyelenggara Pilkada dan masyarakat Kabupaten Mesuji.

 

Tidak melakukan pengerahan massa dan unjuk rasa dalam bentuk apapun, selama pelaksanaan Pilkada Kabupaten Mesuji. Sepakat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan dan pasca Pemilukada Kabupaten Mesuji dan mensosialisasikan kesepakatan ini kepada Tim Sukses dan para pendukung dari masing-masing pasangan calon untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mesuji.

 

Sementara, poin kesepatan bersama yang teraakhir yakni kesepakatan ini di buat dengan kesadaran sendiri dan tanpa tekanan serta apabila melanggar kesepakatan ini,bersedia diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (Luk)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Cruise Cushion

    Coba saja buat wisata perjalanan dari jakarta ke lampung dengan menggunakan kapal laut ...

    View Article
  • Kontraktor Bangunan

    semoga aja nanti pas eksekusi menjadi bagus hasilnya, tetapi bagus atau enggaknya ...

    View Article
  • Pesan Nasi Kotak

    Loh, ini gimana sih..? Judul dan gambarnya sih tentang nasi kotak,, tapi kok isi ...

    View Article