Danrem 043/Gatam Buka Puasa Bersama di Rumah Bupati Pringsewu

By Cahya Media 28 Mei 2018 Dibaca: 32KaliPringsewu

Danrem 043/Gatam Buka Puasa Bersama di Rumah Bupati Pringsewu

Keterangan Gambar : Bupati Pringsewu Hi. Sujadi saat memberikan sambutan


PRINGSEWU, CAHYAMEDIA.CO.ID - Tim safari ramadhan 1439/2018 Masehi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, Sabtu (26/05) gelar buka puasa bersama Danrem 043/Gatam Lampung Kolonel Kav Erwin Djatniko.

Acara buka puasa bersama sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Hi. Sujadi dan Wakil Bupati Hi. Fauzi ini dihelat di kediaman rumah Bupati Pringsewu di Pekon Gemahripah Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Buka puasa bersama dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu, para asisten, staf ahli bupati, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pringsewu, jajaran pejabat TNI 043/GATAM dan 0424 Tanggamus, kementrian agama, Ketua MUI, Ketua Baznas Pringsewu, para kepala pekon, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat lainnya.

Sementara,  tausiyah ramadhan disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Ustadz. Umar Yusuf.

Sebagaimana biasanya, acara diawali dengan penyerahan bantuan paket sembako dari Pemkab Pringsewu kepada kaum dhuafa serta bantuan untuk masjid melalui bantuan dari OPD, PKK dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Bantuan langsung diserahkan oleh DANREM 043/Gatam, Bupati Pringsewu, Wakil Bupati Pringsewu didampingi jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya, Sujadi menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 043/Gatam Lampung yang juga berkesempatan berbuka puasa bersama. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu lanjut Sujadi, ia  mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal dan ibadah kita diterima Allah SWT.  

"Marilah ramadhan ini kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah guna  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini," ucap Sujadi. 

Sementara itu, Danrem 043/Gatam Lampung Kolonel Kav Erwin Djatniko dalam sambutannya dengan tegas mengatakan, tugas pokok TNI adalah membantu pemerintah daerah termasuk kabupaten pringsewu ini. 

"Kami siap dukung  program-program pembangunan daerah di kabupaten pringsewu ini guna memberikan rasa nyaman, aman dan kertertiban di masyarakat," tandas Danrem 043/Gatam ini.

Mencermati aksi teror dan radikalisme yang belakangan ini terjadi, Danrem 043/Gatam juga menghimbau untuk tidak memberikan ruang.

"Jangan berikan ruang untuk aksi radikalisme," imbuhnya. (Ful)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Elat Herman Goni

    Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, atas karunia Nya alumni-alumni STM Perintis, ...

    View Article
  • Brianlat

    Вечернее платье CYLF.RU <a ...

    View Article
  • Lean Belly Breakthrough

    I really appreciate the kind of topics you post here. Thanks for sharing us a great ...

    View Article
  • Spirulina

    Great Information sharing .. I am very happy to read this article .. thanks for ...

    View Article