Bupati Zaiful Minta Maaf, Bantuan Sosial Belum Bisa Cair

By Cahya Media 23 Okt 2019 Dibaca: 49KaliLampung Timur

Bupati Zaiful Minta Maaf,  Bantuan Sosial Belum Bisa Cair

Keterangan Gambar :


CAHYAMEDIA.CO.ID, SUKADANA - Bertempat di Aula Atas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam Acara Pelatihan Managemen Masjid, Rabu (23/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Bina Mental, Sri Budiati, Sekretaris Dinas PTSP, dan Kasi Penyelenggara Syariah Kementrian Agama Lampung Timur, Solihin Panji.

Diketahui peserta dalam Sosialisasi Managemen Masjid ini adalah utusan takmir masjid se Kabupaten Lampung Timur berjumlah 120 orang , terdiri dari lima orang setiap kecamatan. 

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberi bekal pengetahuan tentang surat keterangan terdaftar untuk masjid dan mushola, juga untuk meningkatkan fungsi masjid sesuai ajaran agama islam serta menambah wawasan tentang cara penentuan arah kiblat, menjadikan masjid ramah jamaah, izin mendirikan bangunan masjid dan pertanggungjawaban keuangan untuk pengurus masjid. 

Berkaitan dengan hal tersebut Zaiful dalam sambutannya menjelaskan bahwa pentingnya dilakukan sosialisasi ini untuk menambah pengetahuan takmir masjid mengenai manajemen masjid yang benar.

“Sebaik-baik tempat sholat adalah masjid makanya saya ingin sosialisasi untuk manajemen masjid-masjid yang ada di Lampung Timur melalui bapak-bapak sekalian, semoga acara ini bermanfaat untuk kita semua dan menambah amal ibadah kita kelak di akhirat”.

Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu memohon maaf karna bantuan sosial untuk marbot, guru ngaji dan bantuan-bantuan sosial lainnya belum bisa cair disebabkan oleh beberapa kendala.

“Bapak-bapak sekalian saya minta maaf karna untuk bantuan masjid tahun ini termasuk marbot dan bantuan sosial lainnya sampai saat ini belum bisa direalisasikan dikarenakan berbagai hal”.

Menutup sambutannya pria yang kerap disapa Bang Ipul itu memohon do’a kepada masyarakat agar dijauhkan dari hal buruk demi untuk membangun Lampung Timur lebih baik lagi.

“Saya mohon doa restu kepada bapak ibu sekalian, saya bisa berada di jabatan ini adalah untuk menjalankan amanah dari masyarakat Lampung Timur oleh karena itu saya mohon doa agar dikuatkan, disehatkan dan dijaga dari segala keburukan karna saya masih ingin berjuang untuk Lampung Timur yang saya cintai ini”.(ea)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. IDN Poker 27 Okt 2019, 01:29:29 WIB

    Kronospoker Situs Judi Online IDN Poker, IDN Poker Mobile serta Agen Poker Terpercaya Indonesia untuk permainan Poker Online, Domino Qiu Qiu, Cemeqq, Capsa Susun dan Super10.

    https://kronospoker.com
    https://kronosp oker.com/register.php
    https://kronospoker.com/mobile.php
    https://kronospo ker.com/game_news.php?menu=game
    https://kronospoker.co m/index.php
    https://kronospoker.com/jackpot.php
    htt ps://kronospoker.com/contact.php
    https://kronospoker.c om/referral.php

View all comments

Write a comment