Bupati Sujadi Tinjau Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu

By Cahya Media 24 Mar 2020 Dibaca: 192KaliPringsewu

Bupati Sujadi Tinjau Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu

Keterangan Gambar : Bupati Pringsewu Sujadi saat meninjau Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu di Kantor Dinas Kesehatan setempat di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Senin (23/3/2020).


CAHYAMEDIA (PRINGSEWU) – Bupati Pringsewu H. Sujadi mengimbau masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk berada di rumah jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak.

Imbauan tersebut disampaikan Bupati Sujadi saat meninjau Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu di Kantor Dinas Kesehatan setempat di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Senin (23/3/2020).

Bupati Sujadi juga meminta warganya agar tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri dalam bentuk seperti kegiatan keagamaan, seminar, lokakarya, sarasehan dan kegiatan kesenian, musik, festival, bazaar, pasar malam, pameran dan resepsi keluarga atau hajatan.

Selain itu, dalam rilis haluanlampung.com, bupati menjelaskan, kegiatan olahraga, unjukrasa, pawai atau karnaval serta kegiatan lainnya juga diimbau agar tidak dilakukan.

Namun demikian, orang nomor satu di Pringsewu ini juga meminta masyarakat tetap tenang dan tidak panik, serta tidak melakukan pembelian sembako secara berlebihan.

Bupati Sujadi saat meninjau didampingi Kadis Kesehatan H.Purhadi, M.Kes., Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pringsewu Edi SP, S.Sos., MM, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, serta Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pringsewu.

Bupati juga meminta masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terutama dengan selalu mencuci tangan memakai sabun, rajin berolahraga, dan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang.

“Dan jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas bupati. (*/red)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim

Komentar Terakhir

  • ASheaxy

    atorvastatin side effects <a href=https://lipitormedication.com/>lipitor buy</a> ...

    View Article
  • AAlkamy

    atorvastatin 10 mg <a href=https://lipitormedication.com/>buy lipitor</a> ...

    View Article
  • Aobemifed

    successfully treats coronavirus what is an antiviral drug why is it different from an ...

    View Article
  • Awrormant

    otc antiviral meds for shingles does tamiflu work for influenza B. what is antiviral ...

    View Article