Bupati Dendi Serahkan SK PNS 100 Persen Kepada 282 Orang

By Cahya Media 27 Sep 2018 Dibaca: 91KaliPesawaran

Bupati Dendi Serahkan SK PNS 100 Persen Kepada 282 Orang

Keterangan Gambar : Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, serahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) 100%.


PESAWARAN, CAHYAMEDIA.CO.ID - Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, serahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) 100%.

Setelah menyerahkan SK Pengangkatan PNS secara simbolis, Dendi langsung memimpin pengambilan sumpah janji bagi 282 PNS yang ada dilingkungan Pemkab Pesawaran, kegiatan ini dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat. Rabu (26/9).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dalam sambutannya mengatakan pengucapan sumpah janji dan pembagian SK 100% PNS ini, dapat membuat kinerja para pegawai yang tadinya sudah baik kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

“Terkait dengan adanya penyerahan SK PNS 100% ini diharapkan makin meningkatnya kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan karena sebagian besar pegawai yang dikeluarkan SK sebagai PNS 100% adalah tenaga kesehatan,” jelasnya.

Masih dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa pengambilan sumpah janji ini juga merupakan upaya dan tekad Pemerintah kabupaten Pesawaran, untuk membentuk sosok aparatur yang berkonpetensi dan profesional.

“Saya meminta, sumpah janji yang telah diucapkan tidak hanya sekedar diucapkan di bibir atau sekedar pelengkap administrasi persyaratan menjadi PNS, tetapi hendaknya dipenuhi dengan sungguh-sungguh karena sumpah janji tersebut akan dimintai pertanggung jawabannya oleh negara, masyarakat dan Tuhan yang maha esa,” paparnya.

“Kepada PNS yang baru diambil sumpah dan dibagi SK PNS 100%, mampu menjadi Front Liner dalam merealisasikan dan mewujudkan capaian tugas dan fungsi pemerintahan dalam menjalankan dan merealisasikan Visi Misi Kepala Daerah sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang Maju, Adil Makmur, bermartabat dan Berkualitas,” tutupnya. (Bi)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • dead trigger mod apk offline

    Thanks blogger for sharing the best article. ...

    View Article
  • simcity buildit mod apk latest

    Good Information and is very useful. ...

    View Article
  • mobilism download

    Thanks blogger for sharing the best article. ...

    View Article
  • ssc kya hai

    Thanks Uhh!! ...

    View Article