Bupati Dendi Serahkan Bantuan, Himbau Masyarakat Waspada Terhadap Wabah Virus Covid-19

By Cahya Media 12 Mei 2020 Dibaca: 39KaliPesawaran

Bupati Dendi Serahkan Bantuan, Himbau Masyarakat Waspada Terhadap Wabah Virus Covid-19

Keterangan Gambar : Bupati Dendi Serahkan Bantuan Kaum Duafa dan Anak Yatim di Kecamatan Gedong Tataan


CAHYAMEDIA.CO.ID, PESAWARAN - Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhono menyerahkan bantuan bagi Kaum Duafa 380 dan Anak Yatim Piatu 80 orang yang bermpat dibalai Desa Sukaraja, kecamatan Gedong Tataan, kabupaten Pesawaran, Selasa (12/5/20).

Melalui santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, seperti yang kita selenggarakan pada hari ini. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk berbagi tali kasih bagi seluruh masyarakat yang mampu secara finansial, agar disumbangkan untuk mereka yang tidak mampu.

Disamping itu, Bupati Pesawaran menyampaikan, momentum bhakti sosial ini merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah. Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama.

“Saya berharap selain dapat meningkatkan kepedulian dapat menambah kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakatnya, hal ini berguna menjalin hubungan silahturrahmi serta menambah hubungan yang harmonis menjadi lebih erat,” paparnya.

Selanjutnya, saya menghimbau, jangan jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan seremonial saja, akan tetapi yang sebenarnya jadikan momentum ini sebagai ajang untuk memperbaiki diri serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Sebelum saya akhiri sambutan ini, saya pun mengajak kepada kita semua untuk lebih waspada terhadap terjadinya bencana, seperti halnya wabah virus corona (Covid 19).

“Untuk itu saya menghimbau kepada segenap warga masyarakat untuk tetap tenang (tidak panik) namun tetap waspada terkait perkembangan inveksi virus corona,” kata Bupati Pesawaran.

Salah satu pencegahannya yaitu dengan tetap melakukan perilaku hidup bersih dan sehat / Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) serta tetap menjaga stamina agar daya tahan tubuh tetap terjaga. (Habibi)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim

Komentar Terakhir

  • prescription drugs online without

    <a href="http://canadianonlinepharmacyoffer.com/"&g t;online pharmacies ...

    View Article
  • safe online pharmacies in canada

    <a href="http://canadianonlinepharmacyoffer.com/"&g t;legitimate canadian ...

    View Article
  • canadian pharmacies

    <a href="http://canadianonlinepharmacyoffer.com/"&g t;no 1 canadian pharcharmy ...

    View Article
  • ข่าวฟุตบอลพรีเมียร์ลีก

    it is amazing Wonderful ...

    View Article