ASPEKINDO Metro Gelar Muskot II

By Cahya Media 06 Mei 2017 Dibaca: 393KaliBandar Lampung

ASPEKINDO Metro Gelar Muskot II

Keterangan Gambar :


METRO, CAHYAMEDIA.CO.ID - Bertempat di Ballroom Hotel Grand S'Kuntum, Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (ASPEKINDO) Kota Metro, menggelar Musyawarah Kota (MUSKOT) II yang dibuka oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Rabu (11/01).
 
Plt. DPK Aspekindo Kota Metro, Guruh Adi Saputra, berharap Muskot ke II dapat berjalan lancar dan baik, dengan terpilihnya ketua yang amanah dan bertanggung jawab untuk membawa ASPEKINDO menjadi lebih baik.
 
RUU Jasa Konstruksi  telah disahkan menjadi UU Jasa Konstruksi pada akhir tahun 2016, sebut Guruh, dimana UU ini memberikan penguatan terhadap asosiasi jasa konstruksi, baik asosiasi badan usaha maupun asosiasi tenaga kerja.
 
"Saya mengajak rekan-rekan pengurus Aspekindo di Kota Metro, agar meningkatkan hubungan dengan lembaga-lembaga lain, sehingga ASPEKINDO dapat menjadi pelopor jasa konstruksi berkualitas di Kota Metro. Kami juga berharap, Pemkot Metro bisa melibatkan ASPEKINDO dalam pembangunan di Kota Metro. Sebab pada dasarnya, para kotraktor lokal lebih mencintai daerahnya sendri yakni Kota Metro," ungkap Guruh.
 
Sementara itu, Ketua Umum DPP Aspekindo Provinsi Lampung, Rio Gunawan, menyampaikan pelaksanaan Muskot II ini tidak terlepas dari seluruh komponen masyarakat jasa konstruksi di Kota Metro, untuk membentuk personalia pengurus Dewan Pimpinan Kota ASPEKINDO Kota Metro untuk  periode 5 tahun kedepan.
 
"Secara definitif dan konstitusional, saya mengajak kita semua, khususnya peserta Muskot II ASPEKINDO dapat memelihara semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta menjunjung tinggi sportifitas. Dengan begitu, dapat tercipta suasana musyawarah yang demokratis dan menghasilkan keputusan dari semua pihak," ucap Rio.
 
Sementara Wakil Walikota Metro, Djohan, berharap dari Muskot II dapat berjalan dengan lancar, sehingga nantinya terpilih ketua yang dapat mengayomi anggotanya. Selain juga, ASPEKINDO ini dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro.
 
"Karena bagaimanapun, Pemkot Metro memerlukan asosiasi-asosiasi yang didalamnya terdapat pengusaha-pengusaha  yang dapat membantu memajukan Kota Metro. Pemerintah tidak dapat berdiri sendiri tanpa kerjasama dari pengusaha, dan sebaliknya. Oleh karena itu, mari sama-sama bekerja sama untuk memajukan Kota Metro menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (Hermi)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. jual upvc 21 Mar 2018, 14:04:40 WIB

    RUU Jasa konstruksi ini seperti nya bisa jadi penopang baru untuk para badan usaha konstruksi baik untuk swasta mauapun negara. sepertinya juga bisa menjadi bahan kerjasama untuk memajukan infrastruktur inndonesia

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Makanan Khas Indonesia

    Wah website yang bagus banget untuk saling sharing informasi, nih! ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article
  • Dates

    Im excited to uncover this page. I need to to thank you for ones time for this ...

    View Article