168 PNS Polda Lampung akan Memasuki Purna Bakti

By Cahya Media 09 Okt 2019 Dibaca: 36KaliPringsewu

168 PNS Polda Lampung akan Memasuki Purna Bakti

Keterangan Gambar : Istmewa


PRINGSEWU, CAHYAMEDIA.CO.ID - Sebanyak 168 Personil Polda Lampung dan PNS pada Polda Lampung yang akan memasuki Purna Bakti mengikuti kegiatan Pelatihan Pembekalan dan Keterampilan, di hari kedua seluruhnya melaksanakan Kunjungan lapangan. Rabu (9/10/).

Hadir dalam acara tersebut, Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt; Wakil Bupati Pringsewu, Jonrawardi; Asisten Ekonomi Pembangunan Kabupaten Pringsewu, Drs. Masykur ; Kadis Koperindag UKM Kabupaten Pringsewu, AKBP Hesmu Baroto; Kaporles Tanggamus dan Yuliansyah; Wakapolres Komisaris Pol, beserta Kepala Kepolisian Sektor setempat.

Dalam sambutannya, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Lampung; AKBP M. Gojali Ahmad, S.IK mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu telah menerima dan menyambut kunjungan dari Polda Lampung.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu yang sudah menerima kami dengan sambutan yang luar biasa, serta mau direpotkan dengan acara kami,”ungkapnya.

Selain itu, Gojali Ahmad juga menjelaskan Lokasi yang dikunjungi ada empat titik di Kabupaten Pringsewu.

“Kunjungan pertama titik kumpul di Rest Area Pringsewu, kemudian dilanjutkan ke Home Industri, Pembuatan Dodol dengan nama Dodol Mandiri di desa Podomoro, yang dilanjutkan ketempat Pengrajin Batik Ramones Art di desa Pringsewu Barat, setelah itu melanjutkan kunjungan ke Usaha Kopi Klanggenan di desa Pringkumpul , dan Rafin Snac dan terakhir berkunjung ke tempat Wisata Talang Indah desa Pajar Isuk. Kabupaten Pringsewu”, Jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu ; Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt; mengatakan dalam sebuah kedinasan, purnatugas atau purnabakti pasti akan dialami setiap abdi negara.

“Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan pembekalan dan latihan keterampilan ini, serta berharap kegiatan ini betul-betul bermanfaat dan pengetahuan maupun keterampilan yang didapatkan nantinya dapat diaplikasikan sebagai usaha dalam menjalani masa pensiun,”pungkasnya. (Habibi/Win)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim

Komentar Terakhir

  • star shaped glitter

    If you want to get much from this article then you have to apply such strategies ...

    View Article
  • dp jasa seo

    Salam kenal buat semuanya. Webnya makin rame aja ...

    View Article
  • Best Beard Trimmer For Stubble

    I am all that much happy with the substance you have said. I expected to thank ...

    View Article
  • best mail order pharmacies

    <a href="http://canadianpharmaciesoffer.com/">sa fe canadian online ...

    View Article